Demisioner


Sudah saatnya pensiun dari beberapa organisasi yang telah saya ikuti sejak awal menjadi mahasiwa. Menurut sebagian orang, saya terlalu prematur untuk berhenti dari organisasi kemahasiswaan, tapi inilah yang namanya pilihan dan saya rasa semua orang menghargai pilihan dari orang lain bukan?
Sedikit ada perasaan berat hati, namun yeah ada hal yang lebih menjadi prioritas dalam hidup ini dan kita sedang bermain dengan prioritas, right?
Perasaan lega, begitu dinyatakan laporan pertanggung jawaban dari divisi saya diterima dan saya merasa bebas dan tidak ada beban pikiran lagi mengenai divisi PR ataupun Litbang.
Terima kasih kawan-kawan telah mewarnai hidup saya selama di organisasi ini, pengalaman ini akan saya jadikan bekal untuk kehidupan di masa akan datang. Dan sekarang saatnya saya fokus pada Allah. 

Komentar