The cutest one, George

Beberapa bulan ini saya jadi sering mantengin instagram karena saya suka "kepo" dengan akun-nya Kate Middleton, The Duchess of Cambridge yang ga lain adalah istrinya Pangeran William. Seneng banget liat pasangan ini, ditambah lagi mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu bangetttt Subhanallah, namanya Pangeran George. Minggu lalu mereka baru dari Selandia Baru dan Australia, Pangeran George diajak serta oleh Pangeran dan Putri ini. Umurnya George sekarang 10 bulan, pipinya gembil dan merah, badannya seger dan rambutnya pirang tipis, uuuuuu lucu banget. Pengen anak saya nanti juga kaya gini, oke itu ngayal, kecuali saya nikah sama orang Bule.
Mulai dari pernikahan Kate dan William saya ngikutin, betapa sakral pernikahan di Kerajaan Inggris ini. Rakyatnya juga sangat takdzim sekali dengan Kerajaan. Benar-benar Kate Middleton ini menurut saya perempuan yang beruntung di dunia, karena banyak perempuan yang pasti ingin ada di posisinya. But, anyway saya sangat appreciated dengan gaya fashion Kate yang look so elegant and always stunning! Ditambah keramahannya terhadap semua orang dalam acara-acara sosial, She also looks so smart! William juga keliatan banget sangat setia dan sayang dengan keluarganya, a good Daddy and perfect family!

George and his parents, aaww!

George playing with his Mommy's hair

George looks so happy in his Mommy's hug :3

 ini bukan Pangeran George sih, tapi lucu banget baby dan Daddy kompakan main petak umpet

Baby satu ini juga unyuuuuu banget ga ketulungan bisa selfie sendiri

Komentar