You'll Never Walk Alone

Boleh jadi pertandingan semalam memadamkan angan Liverpool untuk jadi juara Liga Premiere, tapi tetep Liverpudlian ga boleh berhenti untuk bermimpi. Meskipun harus cukup puas dengan posisi runner up, tim kebanggaan sudah melakukan yang terbaik. Meskipun di 11 laganya selama musim ini selalu tampil gemilang, tapi di laga dengan Crystal Palace bisa rela dihajar di 10 menit terakhir sehingga kedudukan seimbang dan diakhiri dengan semalam yang mengalahkan Newcastle United. Tetapi lawan berat Manchester City memang tangguh, beda poin tipis menahbiskan City kembali menjadi juara. Oke, selamat ya Citizens!
Untuk para Liverpudlian dan The Reds, kami tetap bangga dan tetap mendukung Liverpool apa pun yang terjadi. Semangat Gerrard cs! We always love you and You'll never walk alone








Video Liverpudlian nyanyi lagu kebanggaan, merinding sih dengernya.


Tim yang jadi favorit saya sejak di bangku kelas X SMA, meskipun sempat pasang surut mengikuti perkembangan berita Liverpool, tapi klub yang selalu saya kliping gambar-gambarnya ini tetap selalu di hati. Dulu saya selalu saingan sama temen sebangku saya, Silvi Bleki yang suka banget sama Lampard dan Chelsea The Blues, sedangkan saya yang The Reds ini suka pamer-pameran kliping kita. Lucu banget sih waktu inget masa-masa itu, hingga sekarang saya masih setia dengan Liverpool dan entahlah Silvi masih setia dengan Chelsea atau tidak. Sewaktu Kuliah pun saya terhitung jarang ngikutin, karena saya jarang banget liat TV, palingan hanya lihat di koran atau internet skornya. Lagian yang suka dengan Liverpool juga jarang banget, saya ga menemukan sesama Liverpudlian, kebanyakan pada suka sama Liga Italia macam Inter Milan, Juventus, Barcelona dan semacamnya. Baru-baru ini saya menemukan partner yang juga suka sama Liverpool, rasanya kaya bangkit lagi semangatnya untuk terus menyemangatkan "You'll never walk alone", Terima kasih ya. Anyway, keep your dreams alive ya guys! Someday saya pengen banget nonton The Reds di Stadion Anfield, UK. Amin ya robbal alamin semoga kesampaian.

Komentar