Blog error

Blog saya beberapa waktu lalu sempat error. Maaf ya...sempat membuat ga enak. Saya tau sendiri saat buka sendiri blog itu dari laptop, karena waktu dibuka dari hape, blog saya fine-fine aja. Nah, pas hari Sabtu kemarin temen saya si Saddam bilang kalo blog saya ga bisa dibuka, dan malemnya adek saya si Tita juga bilang gitu. Alhasil besoknya saya coba buka sendiri di laptop dan wolaaa memang benar adanya. Setelah mengetik ayunpunya.blogspot.com yang muncul memang blog saya, tapi ga sampe 5 detik kemudian, eh kok dialihkan ke webnya ladylony bla bla bla yang tulisannya “Webpage cannot be available”. Matih! Akhirnya saya utek-utek dikit dan Alhamdulillah udah waras meskipun templatenya jadi standar banget. Beberapa hari kemudian, saya mencoba ngutak atik templatenya dan akhirnya jadilah template seperti ini. gimana menurut readers? Makin bagus atau makin jelek?

Komentar

Anonim mengatakan…
emm standard..,lumayan lah ahaha
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
emm standard,lumayan lah..,ahaha
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
hehe..ya ntar2 deh dibagusin lagi. kirain kamu uda punya blog juga dam, ternyata google +
Unknown mengatakan…
udah ta' sisain satu yun..enggak,asik jadi pembaca aja
Unknown mengatakan…
hehe becanda..,blm minta,asikan jd pembaca menurutku
Qurrota Ayuni Fitriana mengatakan…
ya gpp dam belajar nulis, uda smpe mana bacanya?
Unknown mengatakan…
udah yun,pas TK dulu..,hehe
msh postingan baru2,2009 sebagian 2008 blm blas,,