KARMA by The Changcuters

Yang jelas, ini bukan lagu barunya Changcuters. Hehehe…..Ayun memang lagi kena karma lagi nehh…. masa’ gara-garanya sewaktu liat Sinetron ‘Cerita SMA’ di TV, kan lagu pembukanya lagunya Changcut yang ‘Racun Dunia’ tuh ya….
Dan karena Ayun adalah seorang wanita tulen yang nggak mau diinjak-injak dan dikatai bahwa wanita adalah racun dunia, makanya Ayun jadi benci banget ama ni lagu. Terus, Ibuk Ayun yang ga sengaja dengerin lagu itu ngomong gini…
“Ni lagu opo seee???? Emange dia lahir dari batu ta ko ngomong kalo perempuan itu racun dunia???”, tuh kan Ibu aja sampe jengkel dengernya.
Tapi, kata adek Ayun yang gila banget, “Racunnn……racunn…..waria racun dunia !!!!!”.
Kontan, ga kredit kita sekeluarga ngakak. Ni adek satu doang, gila lagi!!!!!
Memang dari lagu itulah kayaknya mereka terkenal. Tapi, ada satu lagi lagunya dia yang bener2 mengesankan buat Ayun. Karena emang lagu ini benar2 mengena di suasana hati Ayun sekarang yang lagi gundah (ceileee…..). yaitu I Love u Bibeh, ehhh…..bukan….bukann…. Ayun ga lagi jatuh cinta bo’.
Ehemm…..emang sih….Ayun akuin kalo Ayun suka sama ni lagu. Tapi untuk lagu Changcut laennya, ohh….nowayyy!!!!! Lagu ini bener2 ngisahin antara Kura-kura dengan si Penyu yang kesasar di daratan, lalu ditolong oleh Putri Duyung yang cantik jelita, yaitu Ayun. Lohh…. Emang nyambung ya???
Maksudnya, lagu ni bener2 memberi Ayun pelajaran karena jangan pernah ngeliat orang yang suka sama kalian dari tampangnya aja. Karena itu hanya cober belaka dan nggak badi. Lihatlah dia dari hatinya, walaupun semua orang ngatain dia yang macem2, bairin….kalo emang dia nggak ngelakuin itu.
Ok, jangan pernah denger apa kata orang yang jelek2 tentang dia selama kamu anggap dia masih baik dan setia sama kamu. Karena men-just seseorang itu sangat nggak baik.

Komentar