Trophy ke-2

God know all the best for us, so
Give to God all of yours,
Your wishes, your prayers, your problem and all
Because Allah know all about us and
He will give us the best

Terima kasih ya Allah…..Ayun berhasil mendapatkan trophy yang ke-2 kalinya di hidup Ayun. Karena hasil kerja keras dan ersusah payah. Ayun sangat bangga, karena bisa meraih juara 1 lomba mading Mini di ITS. Universitas yang bener2 udah punya nama di Indonesia dan lulusannya ga diragukan lagi.
Jam 9an, semuanya yaitu Abang, Fifi, Daffi, Irma, Dani raksasa dan Putri datang ke Markas Besar KAOSt yaitu rumah Ayun. Kami bertolak dari sini menuju ITS. Dengan formasi cewek 4 dan cowok 4, kita bener2 kayak catur date….
Sampe sana kita langsung ngeliat2 mading kita. Trus kita presentasi, Ayun lumayan grogi, tapi ga grogi amat sih, biarin aja….. setelah selesai presentasi dan guyon2 disana, Ayun tanya Contact Person-nya kalo pengumumannya jam berapa dan ternyata dia bilang kalo jam 4!!!! What???? Kurang lama!!!!!!!!!!!
Jadilah kita menyusun rencana, pertama kita makan dulu. Ayun udah habis 1 piring nasi goreng gitu sampe akhirnya anak2 sepakat mau pergi ke Kenjeran. Hahh???? Serius aja??? Tapi mereka emang beneran., kita jadi pergi ke Kenjeran dan sampe sana ujan deres, jadilah kita disana cuma foto-foto dan ngeliat2 laut, ubur-ubur dan becanda-becanda. Ayun baru pertama kalinya ke Kenjeran sejak belasan tahun yang lalu.
Pulang jam 2an sehabis sholat Dhuhur. Maksudnya pulang ke ITS, tapi sampe sana. Ayun bener2 kaget karena Abang Qodir dan Daffi ga boleh masuk ke ruangan pameran katanya pake celana ¾ dan sandal. Hahhh???? Ga masuk akal banget deh, padahal tadi juga gapapa. Aneh banget tu bapak-bapak Satpam, jadi ilfeel deh, ga mood lagi. Padahal yang kena Abang + Daffi ko Ayun yang ga suka ya??? Karena Ayun dan Daffi sejati kali ya??? Hahaha...
Tapi karena kita setia kawan, Kita semua akhirnya keluar ruangan dan duduk2 di luar, biar ga ketemu ama bapak Satpam nyebelin itu. Kita duduk2 di bawah pohon rindang, eh gerimis akhirnya pindah di sebelah BAAK Dr. Angka ITS yang waktu itu lagi rame2nya dan semua mata orang2 tertuju pada kita yang paling heboh tsb.
Karena hari ini hari Selasa, 22 April 2008. Dimana hari ini adalah hari saatnya penentuan kelulusan bagi seluruh siswa/siswi SMA se-Indonesia, yaitu Unas. Kami yang kelas 2 dan 1 diliburkan.
Jam 4 akhirnya kita masuk lewat pintu samping, ga mau lewat pintu utama entar ketemu tu Bapak2 satpam nyebelin + aneh bin ajaib. Tapi olala!!! Acara penutupan masih lama dimulai, Ayun langsung sms CP-nya dan nyuruh acara biar dimulai secepatnya, kita udah kering nih di sini. Dan akhirnya sekitar jam 16.30 acara dimulai. Pengumuman pertama adalah dari Lomba Design Kaos, ga peduli deh! Yang kedua ne, jreng…..jrengg……
Juara favorit…..didapatkan oleh ITS!!!! Oh tidakk!!!! Padahal itu satu2nya harapan kita alais patokan utama kita alias target kita, tapi direbut oang. Rasanya ku tak rela. Tapi si Hostnya tiba2 ngomong,
“Juara ke-2 didapatkan oleh……………….tim Kaost II!!!!”. Kita langsung excited banget, surprise lahhhh!!!!! Oh, what a lucky day!! Langsung aja, si Abang Aziiz dan Irma naik ke panggung.
“Dan ini ni yang paling ditunggu, juara pertama dari Lomba Mading Mini kali ini adalahh……dari tim……Kaost 1!!!!”.
Raut wajah Ayun yang tadinya deg2an langsung lega, darah ini berdesir cepat dan rasanya Ayun bener2 ga nyangka karena ternyata tim Ayun yang menang!!! Oh my God!!! Ayun bener2 speechless banget, ga bisa dan ga sanggup ngomong apa2 karenanya. Tuhan memberi Ayun lebih, padahal target Ayun hanya juara 3 dan feeling Ayun bener2 juara 3, tapi Tuhan memberi Ayun yang lebih.
Akhirnya, kita dari Khadijah. The soldier of Khadijah ga sia2 nungguin dari pagi sampe sore karena pengorbanan kita terbayar. Uang hadiah jutaan udah digenggam di tangan dan saatnya untuk kita mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan.
Hari ini benar2 hari yang sangat melelahkan dan membanggakan sekaligus membuat Ayun surprised and shock. Tapi ini semua juga berkat dukungan dari seluruh pihak, orang tua Ayun yang udah ngedukung Ayun dan mengijinkan rumah Ayun dijadikan Markas Besar, yang ke-2 buat adek Ayun yang udah buatin karikatur, terus guru2 di sekolah yang udah ngijinin kita buat ga ikut isthigotsah demi ni acara. Dan buat teman2 Ayun se Gank Mading Koplo (GMK) alias Kaost atas kerjasamanya. Padahal baru 2 minggu dibentuk tapi udah menghasilkan 2 piala sekaligus dari lomba yang sama. Thank’s God!!!! Juga yang terakhir buat teman2 baik Ayun, Fifi, Abang, Ata chan, Jupe’, Syahreza, Latip (sorry a lot udah buat kamu marah), Irma Purple dan Irma Cumpil, tak lupa buat Daffi (Penyuku tersayang) yang udah rela nganterin Ayun bolak2 ITS-Markas demi ini lomba juga yang selalu kasih Ayun support. Thanks all!!!!!
Sekarang hanya satu masalahnya, tu piala yang asli ditaruh di sekolah atau dikasihkan salah satu dari kita?? Dan juga pembagian uang hasil hadiah ini berapa2 ya baginya??

Komentar