Hargailah CS (cleaning service)

Pernah terpikir ga kalau daun-daun kering yang jatuh ke jalan-jalan itu akan memenuhi dunia. Ayun pernah berpikir dan berfantasi seperti itu. Bukan maksud untuk berkhayal yang aneh-aneh. Tapi, memang Kebersihan itu harus ditegakkan.
Hadist Nabi aja berkata, kalau Kebersihan adalah sebagian dari iman. Nah, sebagai seorang muslim, Ayun ingin mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para CS di Kota Ayun. Apaan CS? Cleaning service...
Karena merekalah yang rela membersihkan seluruh sudut Kota demi kepentingan Umum. Coba deh, selain mereka ada nggak yang mau berkorban untuk ngebersihin jalan-jalan. Ga akan deh, Ayun jamin!!
Makanya, kalau ada Berita kalau Surabaya adalah penerima Penghargaan Adipura tahun ini. Ayun sangat senang, karena berarti jerih payah para CS dihargain. Bukan hanya CS di jalan-jalan, juga CS di semua tempat, kayak di Sekolah Ayun yang sering Ayun cela itu (maapphiinn iaaa Pakkk,,,,), di Mall-mall, atau restoran dan banyak lagi.
Ayun kadang heran ngeliat orang yang Ngeludah sembarangan, atau buang sampah ga di tempatnya. Kok mereka nggak mikir ya??? Kalo lingkungan juga butuh dijaga. Jangan Cuma ngandelin CS aja donk, kita juga harusikut berjuang juga.
TPS udah numpuk gitu, makanya gimana caranya ya biar sampah-sampah itu bisa dimanfaatin lagi dan menuh2in TPS. Makanya, mari kita berpikir bersama….
Mulai sekarang Ayun janji deh, Ayun ga akan membuat kekotoran lagi kok, janji deh akan buang sampah di tempatnya. Janji!!!!

Komentar