Puasa pertama

Hari Pertama puasa. Ayun dapet kiriman dari temen2 kalo mereka minta maaf. Ayun juga ngirimin, tapi hanya ke temen2 yang pake nomer se-Operator aja. Karena tau lah, keadaan Ayun sekarang sedang boker…eh bokek-bokeknya….
Maaf ya teman2, Ayun gag balez…tapi Ayun udah maafin kalian semua kok….
Entah kenapa, puasa tahun ini Ayun benar2 semangat menghadapinya. Mungkin karena Ayun banyak dosa kali ya, dan Ayun pengen menebusnya di Bulan Ramadhan ini. Ayun pengen melakukan sesuatu yang berbeda di Puasa kali ini. Gag kayak puasa2 sebelumnya. Ayun gag mau bingung lagi ‘cari duit’ di hari Raya, kayak anak kecil aje. Kan Ayun abiz ni udah swit sepentin. Yahhh…..intinya Ayun pengen ke depannya semakin baik, dan selalu dalam perlindungannya.
Ayun juga berharap doa-doa yang Ayun panjatkan di Bulan Ramadhan kali ini dikabulkan Allah. Ayun pengen bisa Lulus UNAS, masuk Universitas yang Ayun pengenin, dan bisa buat buku sebelum swit sepentin. Ayun harus berusaha juga pastinya. Ikhtiar,….
Moga aja temen2 sekalian juga lancar ya menghadapi Puasa kali ini. Keimanan kita dapat diuji dan kita bisa melewatinya, hingga meraih hari Kemenangan, Idul Fitri. Kembali ke fitrahnya…. Amiinnn….

Komentar