A WEEK in Fasting

Pfuuuhhh….tak terasa ya, kita sudah melewati seminggu lebih bulan Ramadhan. Hayoooo??? Udah bolong berapa??? Ayun arep sih ga ada yang bolong, soalnya sampe sekrarang…. tssaaahh….sekarang Ayun masih belum bolong satu pun.
Haduhhh….habis ngerjain tugas Fisika ni, suruh buwat power point percobaan tentang banyaknya gelombang yang terjadi pada rambut setelah disentrong laser. Capek juga ni leher soalnya ngadep ke komputer mulu’. Pengen tidur aja, tapi masih Ayun sempatkan buwat postingan.
Hmmm…..anywayy….Ayun mau cerita nih, kejadian yang membuat hari ini, yap hari ini, sangat-sangat bad mood…. Kenapahhh???
Pfuuuhh,,,,,susah untuk dijelaskan karena ga akan pernah ada yang tau perasaan Ayun, kalo saja ada yang ngalamin kejadian yang sama seperti Ayun alami, baru deh dia ngerti gimana rasanya jadi seorang Ayun. (Oh yaaaaa???)
Memang sebenarnya, bukan masalah Ayun sendiri sih…melainkan masalah orang banyak, dan kesemuanya ditumplekkan ke Ayun. Teman-teman Ayun, sekitar 7 anak dalam waktu bersamaan, cerita ke Ayun tentang permasalahannya. Dan coba tebak apa yang terjadi?? Mereka pasti pada minta nasehat dari Ayun yang lagi bad mood ini. Arrrggghhhhh…..rasanya pengen lari aja, bukannya ga care ama temen, tapi Ayun sekarang jugag lagi puwsing banget mikir sesuatu ini, ditambah lagi 7 orang ini dengan permasalahan berbeda-beda tapi intinya sama.
Memang begini ya namanya pertemanan itu. Arti teman benar2 diuji selagi salah satu diantara kita sedang ada masalah, dan karena saat ini adalah bulan Ramadhan, Ayun jadi ga tega kalo ninggalin mereka walopun Ayun tahu kalau Ayun sendiri nggak mendapat keuntungan.
Jadi, what must I do know??? With everything that impossible for me??

Komentar