Potongan Kisah (part II)


Lagi rajin posting nih, mumpung internetnya lancar...
Kali ini, saya mau cerita tentang beberapa temen-temen semasa Kuliah, yang pernah mewarnai hari-hari saya. Mereka dari organisasi LPM Perspektif dan Ristek.

Foto ini diabadikan waktu Diklat Perspektif angkatan IV. Masih berasa waktu itu saya dihujat sama semua orang karena ga becus bikin acara. Jadi ceritanya saya diamanahi jadi Ketua Pelaksana Acara Diklat ini, tapi pada tanggal 3 April 2011 saya pamit sama mereka untuk balik ke Malang duluan karena di Kampus ada acara Temu Lembaga Riset dan saya jadi SC-nya. Bingung banget pada saat itu, mau balik ke Malang tapi Diklat masih jalan sehari..akhirnya saya dipanggil sama senior-senior di Perspektif, disidang tentang keseriusan di acara ini. Sampe akhirnya saya pun memutuskan untuk ga ke Malang demi acara ini, hidup memang pilihan. Saya kembali bergabung dengan panitia lain di lapangan yang lagi outbond. Saya ga inget betul pada saat itu gimana, yang jelas lagi nyiapin balon untuk menghukum anak-anak yang kalah games, tiba-tiba ada yang nutup mata saya dan tangan saya diikat ke belakang, entah gimana ceritanya ada yang ngitung 1,2,3 dan badan saya basah kuyup karena dilempar balon yang isinya air. Sumpah ya saat itu berasa pengen marah, udah teriak-teriak ga karuan tapi tetep ga ada yang mau ngelepasin sampe suara habis. Sampe beberapa menit kemudian baru mereka membuka penutup mata saya dan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Ayun!” gantian mereka nyalamin dan ngucapin. What the kan????? Masih inget betul...kalian bener-bener yaaaa.....arrrgghh...bikin marah tapi ga bisa marah..yang keluar Cuma ketawa-ketawa ga jelas, yang diabadikan sama foto di atas. Saya ada di tengah basah kuyup dan dipakein rambut palsu dari tali rafia.

Ternyata kegilaan Diklat ga berenti sampai situ. Malem sebelum itu ada malam keakraban yang merupakan penampilan para anggota baru, panitia, sampe senior. Mereka harus menampilkan pertunjukan yang menghibur, dan versi saya nih...penampilan dari senior ini yang bikin ngakak sampe sakit perut. Liat aja posenya mas Helmy sama mas Wahid yang saling menyerang hidung dengan pose yang “nggilani”, dan posenya mas Ucup dan mbak Juwita di belakang sebagai penari latar ga penting yang bikin makin kocak.

This is it! Tim PKMK biskuit Caspee.. dari kiri mbak Devi (eh bentar...oia sih mbak Devi...), Arinal, Papa Ikhwan, saya dan Mbak Desi (kembarannya mbak Devi). Sebelum Monev eksternal, kami sempat pose sebentar di gedung Fakultas Kedokteran. The first time lho saya menginjak FK UB. Haha

Saya sama Pita di MTD (malang tempoe doeloe) tahun 2011. Eh ternyata di sana ketemu sama Pinky, Poppy, Okky dan satu lagi lupa namanya. Seru banget waktu itu, jadi pengen jalan-jalan lagi kan...


This is it! (berasa Farah Quinn ga sih?) Psikologi Universitas Brawijaya angkatan 2009!
Waktu kami semua angkatan 2009 di acara Psycho Camp, acara keakraban gitu..nah ini foto sehabis kami semua rafting. Seru banget! Baru pertama kali rafting, dan sama mereka. Pengen lagii.. ><

Ini waktu temen-temen FT UNY studi banding ke Ristek (sekarang R-KIM). Mereka digiring ke Bunderan Rektorat untuk foto sama temen-temen Ristek. Kangen masa-masa ngurusin acara stuba deh.. mana nih suaranya geng PR (public Relations) Ristek? Eh...R-KIM...

Ini para punggawa alias PH dan BPH Ristek yang perempuan-perempuan. Rindu kalian.. ;(

Kalo ini waktu kami meneriakkan yel-yel Ristek, seru banget adu yel-yel sama Universitas lain. tapi tetap ga mengurangi semangat persahabatan antara kami.

Ini foto waktu saya dan Abang Kembar lagi di Coban Rondo.. Mereka lagi pengen jalan-jalan di Malang, akhirnya kita jalan deh ke Coban Rondo.. the first time saya ke sini.


Nah ini foto AVAQA versi lengkap. Pengennya kita karaoke di Kafe baru punya si Vivi, tapi karena waktu itu pegawainya lagi ga ada, akhirnya kuncinya ga ada juga...kita ke Nav deh.. nyengnyong ga jelas buat pelipur lara.


Kalo ini foto waktu kemarin Buka bersama anak Mading KAOSt. Kami yang alumni diundang juga, saya ditraktir sama Bang Zis.. hehe, makanya mau dateng. Kangen masa-masa Mading deh jadinya...habis ini Detcon 2k12 ya? Begitu cepat waktu berlalu...saya waktu itu ikut jadi Jurnalis Detcon 2k7, ya ampun..udah 5 tahun ternyata..ahh...udah tua ni sayaa.... hahaha

Ini tangan-tangan habis dari Jatim Park lho..hehe..coba urutkan mana yang paling putih? Yap, bener banget..pasti punyanya si Hailey Minjung Park alias Heli si bule Korea, terus si Pita, si Putu, si Fiqih, saya, dan yang ada angka 9 itu punya si Nusa. Sepulang dari Jatim Park, kami pergi ke jagung bakar di daerah Pulosari, dan makan malem mie goreng yang makannya keroyokan. Gimana enggak? Kita bikin 6 mie goreng yang ditaruh di satu wadah, jadi makannya sewadah ber-6. Hahaha, so sweet kan?

Daaaannnn...the last but not least... ini foto habis ngubek-ngubek folder di Laptop, tiba-tiba nemu foto jaman saya masih muda, haha...maksudnya masih ababil, liat aja deh bajunya ga matching banget kan? Ini foto waktu saya lagi lari pagi sama anak-anak Dubidu di daerah Grahadi. Gaya banget kan? Joging aja sampe ke Grahadi..haha.. tapi seru lho..mantengin anak-anak SMA Komplek, ga penting banget sih sebenernya. Tapi serunya karena bareng anak-anak ini..meskipun banyak yang bilang temen-temen cowo saya ini nakal-nakal, tapi di mata saya mereka semua baik-baik dan setia kawan. Jadi inget, waktu itu saya baru putus dari cowo saya dan mereka berinisiatif ngajak saya lari pagi buat ngilangin perasaan sedih saya. So sweet banget kan? Tapi sekarang mereka sudah mengejar impian masing-masing, kalopun ketemu ya ga bisa sesering dulu, paling 6 bulan sekali. Miss you all guys! Semoga kalian semua tetap sehat dan dilindungi Allah..

Anyway selamat ulang tahun Olaffiqih Annaba alias Fiqi yang ke-20! Juga selamat untuk teman-teman yang sedang Ujian PKN hari ini, semoga diberi kelancaran dan saya segera menyusul kalian. Amin ya robbal alamin... semangat!

Komentar