Passion

Bicara soal passion, akhir-akhir ini saya jadi keinget masa-masa penuh passion menulis. Rasanya ingin kembali ke masa itu dimana saya selalu menulis, menyuarakan apa yang ada di pikiran untuk jadi inspirasi orang, tapi sekarang rasanya itu sebuah hal yang sulit.

Passion di mading tentu masih membara. Sewaktu Detcon 2k12 kemarin saya datang bersama adek saya. Benar-benar saya sudah tua ya...sudah 5 tahun yang lalu semenjak saya ikut DetCon jurnalis 2k7. Time gone so fast.
Alhamdulillah KAOSt membanggakan SMA Khadijah sekali lagi karena menyabet top ten Gold Medal untuk 2D. Meskipun 3D dan Mading gerak ga dapet, sudah lebih dari cukup dibayar dengan gold medal.
Ini nih mading 2D dengan tema "Monopolay" yang dapet gold medal.

Sedangkan mading 3D-nya ini..


Proud of you Guys! 



Komentar