Spread Joy

Banyak cara untuk berbagi kebahagiaan. Menurut saya, tujuan dari hidup ini adalah kebahagiaan, happiness and joy. Cara untuk mencapai kebahagiaan inilah yang tiap orang berbeda proses dan bentuknya. Ada yang senang melakukan hobi, pekerjaan, berkumpul dengan orang tersayang, travelling, menikmati makanan, dan banyak lagi. Yang jelas, jangan pernah lupa untuk menularkan semangat kebahagiaan dengan orang lain, meskipun belum dan tidak kita kenal.

Sebuah website yang membuat saya tergugah, bahwasanya berbagi kebahagiaan itu tidak kenal ras dan agama. Saling tolong menolong juga tak mengenal batas negara. Cita-cita untuk mencapai kehidupan yang didambakan menjadi semakin dekat dan nyata. Saya terharu dengan perjuangan organisasi non profit yang melakukan aksi heroiknya di tengah apatisnya masyarakat kita. Teman-teman bisa cek di sini untuk melihat lebih lengkap website yang saya maksud.

Akhir kata, mari kita tutup postingan ini dengan penggalan sebuah puisi indah dari seorang pemuda bernama Inal yang meninggal dunia saat menimba ilmu di Afrika Selatan. Puisi yang menunjukkan kecintaan seorang hamba pada pencipta-Nya.

Cinta pada Allah SWT adalah kekal abadi
Terhalang oleh harta akan dicukupkan
Terhalang oleh maut tak ada kematian
-Zainal Nur Rizky- 

Komentar