Ketika lelah dan bosan

Ketika aku bosan dengan rutinitas kerja, aku akan mensyukuri apa yg sdh dpt kulakukan. Ketika aku merasa pekerjaanku tidak banyak berarti, aku akan mensyukuri bahwa sekecil apapun itu membuat manfaat bagi orang lain. Ketika aku mulai lelah, aku mensyukuri masih sempat sedikit beristirahat, bersosialisasi, dan mengerjakan hal hal yg kusuka. Ketika aku merasa overload, aku mensyukuri aku masih dipercaya banyak orang. Ketika aku ....aku mensyukuri... semua itu membuat langkahku ringan...semoga Allah senantiasa mengiringi langkahku. Amiin YRA. (Prof Yusti Probowati -Pakar psikologi forensik)

Sometimes I am just exhausted, but I remember how much I fought for this. And hands should work harder, and mind should awake later. For a little dream should always be fought. (Indah Gilang Pusparani - mahasiswa pasacasarjana University College London UK)

Kembali ke titik awal tujuanmu berada, mengingat bahwa apapun yang terjadi tidak ada kata kebetulan. Senantiasa mengucap Hamdalah dan Tasbih atas segalanya. Insya Allah impian dan ridho ada di tangan. :)

Komentar