Setahun lagi Ayun....


Kalo inget hari ini, tanggal 22-24 April rasanya Ayun bener2 ngerasain perjuangan berat kelas 3 yang lagi ngerjain soal-soal Unas. Ayun ngebayangin, setahun lagi pasti Ayun juga lagi sibuk gini kayak mereka.

Ok! Yang sekarang ya dijalani sekarang, yang besok ya dijalani besok. Hmm…..liburan 3 hari enaknya ngapain ya??? Soalnya ni hari terakhir libur, Ayun mau nge-Net aja deh, akhirnya Ayun postingan juga ngebenakin blog Geocities.

Tapi, kemarin. Hari Selasa, 23 April 2008. Ayun ga bisa liburan di rumah karena harus ambil Mading buatan Ayun di ITS. Abang dan Penyu nyampe di rumah jam 12an. Tapi tu lagi panas2nya. Jadinya kita mau berangkat jam 2an gitu. Akhirnya mereka maen2 catur dan game di komputer. Ayun tinggal aja mereka maen dan berantem2 sendiri, Ayun mah lagi pusing….

Tapi ga lama, tu anak2 gaduh lagi. Ya udah dengan langkah gontai Ayun marahin mereka. Jadilah kita ber-4 gaduh ketawa2 karena guyonan2 jayus. Sampe akhirnya ga kerasa jam 2. Ayun langsung sholat, Ibu udah dateng dari jemput Tita dan Ayun segera ganti baju buat ke ITS. Tapi gerimis di luar rumah. Kita nekat aja karena gimana lagi. Nanti yang megangin tu Mading siapa???

Akhirnya kita ke sana dengan ujan2 kecil, ngebut…..sampe sana langsung ambil mading, tapi dipretelin satu2 biar di jalan ga jatuh. Ketemu mbak Dinar yang minta ditraktir soalnya sekolah kita 2-2nya menang. Hahahah…….sekitar jam 3 sore Ayun dan kawan2 pulang juga masih gerimis. Tapi setelah deket rumah, udah nggak hujan lagi.

Jam 4an mereka semua pulang ke rumah masing2 dan Ayun sangat lega karena besok udah ga ada urusan kemana-man, paling2 jaga rumah dan bantuin Ibu setrika.

Komentar