PENGUKUR KESUKSESAN

Orang bisa dikatakan sukses itu dilihat dari apanya sihh??? Ayun heran deh, dari uang….jabatan…..atau prestasi?? Hummm…..Ayun rasa itu tergantung asumsi masing-masing pribadi.

Kalo menurut Ayun sih, kesuksesan itu belum bisa dikatakan jika orang itu berduit banyak atau jabatannya tinggi. Aduhh….bingung dehhh….maksudnya gini….nggak semua orang yang berduit banyak dan punya jabatan tinggi itu sukses. Tapi ada juga dari mereka yang golongan itu dikatakan sukses.

Lhah….trus….gimana caranya kita bisa mengatakan bahwa orang itu sukses? Kesuksesan itu bergantung pada kita memandang orang tersebut. Gitu aja deh…daripada susah-susah. Umur pun juga menentukan lho kalo orang itu sukses. Makin muda umur seseorang untuk memperoleh sesuatu sesuai harapannya, makin bisa orang itu dikatakan sukses.

Uang memang bukan segalanya. Tapi segalanya itu butuh uang. Karena tanpa uang, kita belum bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Opini Ayun sih gitu, lihat aja faktanya di dunia nyata ini. kalau segala sesuatunya pasti dihargai dengan uang untuk memenuhi kebutuhan kita.

Setiap orang juga pasti bisa merasakan sukses. Karena sukses itu hak setiap orang. Roda kehidupan itu terus berputar. Dan tidak selamanya kesuksesan menjadi monopoli satu orang.

Mulai sekarang, ayo….jangan ragu untuk meraih impian teman-teman. Karena dari impian teman2 itu, akan menghantarkan teman2 ke kesuksesan masing-masing. Setiap orang punya jalan masing-masing yang ga sama dengan orang lain. =D

Komentar