Alasan kenapa harus Kangen Band

Perlu diketahui oleh khalayak umum…..
Hallah….apaan sehhh???
Kalo Ayun boleh tanya, siapa sih band favorit kamu? Ungu, Nidji, atau Ada band??? Dan masiih banyak lagi sih Band-band di Indonesia, apalagi sekarang ditambah datangnya band-band baru.
Kalo Ayun sih, sebenernya commonly….. Ayun suka semua band Indonesia, nggak ada yang Ayun nggak suka, kecuali band-band baru yang belon ngetop lagunya. Hhehhhgzz…..
Tapi, ada satu band yang bener2 kontroversial di benak Ayun. Siapa lagi kalau bukan KANGEN BAND. Yah secara gimana lagi, dulu….Ayun benci banget sama Kangen Band, karena yahh….lagunya yang super melo dan personilnya yang kata temen-temen (bukan Ayun), super stylish banget. Terutama rambut poninya yang menjuntai ke depan itu.
Gag tau karena karma mungkin, Ayun malah sekarang seneng ama tuh Band. Udah lama sih, sekitar 3 bulan yang lalu. Dan sekarang, malah Ayun udah punya Albumnya full. Gabung jadi fans clubnya jugag. Walaupun menuai protes dan cercaan dari temen2 Ayun, karena di kelas Ipa 2, semua anak kecuali anak Bolang (4 cowok gila pembuat onar di kelas, tapi temen baik Ayun) membenci Kangen Band. Ada yang bilang, “Ih, gila…masak ngefans ama kangen Band?”, dan macam2 statement yang ga Ayun dengerin, cuman Ayun tanggepin dengan tersenyum dan melambai.
Gini alasannya, yang pertama…. Ada yang pernah liat FTV-nya Kangen yang judulnya “Aku memang Kampungan” nggak? Tuwh film dulu sempet ngebuat Ayun, Fifi dan Bolang ketawa ngakak. Abiz judulnya aneh banget. Tapih, setelah ditelaah (cailaaahhh) , mengharukan banget lohh….. dari situ Ayun baru sadar, kalo perjuangannya Kangen mencapai kesuksesan sangatlah berat. Dulunya mereka ada yang dagang es cendol, kuli bangunan, dan lain-lain. Jangan diremehkan donk….. makanya, mereka itu harus dihargai.
Karenanya, walopun secara umum lagu-lagunya ‘kurang puitis’, tapi kalo didengerin lagunya easy listening loohhh…. Ikutin deh saran Ayun,…
Kesimpulannya, janganlah ngeliat orang dari luarnya aja. Inget kata pepatah “Don jaj de buk from de kaver”, hheegzz……
SEMUANYA, AYO BERJUANG MERAIH KESUKSESAN MASING-MASING…..belajarlah dari Kangen Band…..

Komentar