LIBURAN … woii…. LIBURAN….

Heii... heii... meet again with me...
Kangen, uda lama ga ngeblog....
Anyway, Ayun mau cerita nuii....

Sudah seminggu ini Ayun di rumah aja, karena Ayun dan teman2 kelas 3 lainnya di seluruh Surabaya sedang deg-degannya menunggu hasil Ujian Nasional dan Ujian2 lainnya.
Tapi, masih sekitar 2 minggu lagi kok. Total, Ayun libur sekitar 3 mingguan.
Liburan gini ngapain ya enaknya?
Hmm…akhirnya, hari semasa liburan ini Ayun habiskan dengan bantuin orang tua. Ciee..cie… hahay… Ayun ngebantu Bapak-Ibuk ngetes psikologi di Kantor. Kan sekarang Bapak buka Kantor baru di deket rumah, khusus buat Biro Konsultasi Psikologi, namanya “EMPATHY”. Walaupun emang Ayun belum berpengalaman, yah seenggaknya udah tahu lahh…gimana caranya ngetes psikologi. Apalagi itung2 ni Latihan sebelum Ayun bener2 masuk ke Jurusan Psikologi nanti waktu Kuliah.

Nggak tahu kenapa, kadangkala perasaan ini nggak menentu. Mengingat waktu semakin mepetnya menjelang Pengumuman. Karena saat2 inilah Ayun harus lebih khusyuk berdoa, mengahrapkan hasil yang terbaik dari Allah. Yang terpenting adalah, Ayun tetap fokus dan berpositif thinking kalau Ayun pasti lulus dan bisa masuk PTN…
Apapun yang mengahdang, Ayun nggak mau putus asa. Meskipun 2 kali Ayun nggak lolos masuk PMDK. Ayun nggak mau putus asa. Ayun yakin, Allah pasti membeirkan senyuman lain di balik hari-hari berat ini. Meskipun Ayun udah mengecewakan orang tua dan orang-orang di sekitar Ayun, tapi Ayun nggak mau mengulang itu untuk ke-3 kalinya.
AYUN HARUS BERUSAHA DAN PASTI BISA MASUK PTN…
Entah filling dari mana datangnya, tapi Ayun yakin… ayun pasti bisa menyusul teman-teman Ayun yang sudah bisa masuk PTN lewat jalur PMDK. Teman-teman, tunggu saya ya…… Ayun akan berjuang….!!!!!

Komentar