Welcome Skripsi!


Alhamdulillah akhirnya LPKN telah disetujui buat dijilid hard cover.. setelah perjuangan panjang tanggal 5 November kemarin Ujian dan baru disetujui dijilid tanggal 23 November ini.
Saya dapet pembimbing Skripsi dua orang Bapak yang sangat ke’bapak’an sekali #maksudnya? Yaah...maksudnya 2 orang ini sangat baik sekali mau membimbing skripsi saya dengan wataknya yang kebapakan. Alhamdulillah setelah mengajukan judul beberapa kali akhirnya diterima juga judul saya. Tentu saja dengan berbagai masukan dari beliau berdua. Beruntungnya lagi, saya mendapatkan beberapa jurnal internasional dari Dosen lain yang juga intereset dengan judul skripsi saya. Terima kasih Bu Nur Hasanah..sudah memberi jurnal referensi untuk saya. :D
Akhirnya, saya ucapkan selamat datang Skripsi! Bekerjasamalah dengan saya...semoga kamu menjadi skripsi yang bermanfaat bagi saya, dan juga orang-orang yang ada di sekitar. Bismillah, “Hubungan Big Five Personality dengan Stres Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya.” Mudahkanlah ya Allah... 

Komentar

alia pewe mengatakan…
Semangat mengerjakan si s yaa ! :D