DANGER!!! JURNALIS MODEL SEPERTI INI……….

Waktu tanggal 22 Nopember kemarin, kan Ayun udah cerita kalo Ayun ikut yang namanya JOURNALIST COMPETITION di Deteksi Jawa Pos. Nah, pas waktu itu jadwalnya final Band. Jurnalis yang terdiri dari 100 tim, berarti ada sekitar 200 orang jurnalis sekaligus ratusan penonton lain tumplek blek di depan panggung berebut meliput berita.

Kagak cuman jurnalis doang yang berebut pengen berada di arena terdepan panggung. Penonton juga merangsek ke tempat itu dengan perjuangan sampai titik darah penghabisan. Nah, waktu itu Ayun kan ada di bagian agak depanan lah! Karena postur tubuh Ayun yang mungil, jadi bisa nyempil-nyempil di antara orang-orang dengan mudahnya.
Ayun sampe di tempat yang Ayun rasa strategis untuk liat band-band yang lagi tampil itu. Sampe pada akhirnya, lagi asyik-asyiknya jejingkrakan, Ayun mendapatin seorang anak tengah berusaha keras untuk mencapai puncak tertinggi Mount Everest! Loh, wah kagak nyambung neh! Maksudnya gini, tuh anak kecil pengen dapetin tempat di depan dewe, tapi di depan Ayun kan ada anak jurnalis laennya yak, kita panggil aja dia Jurnalis Kejam, karena dia nggak ngebolehin tu anak kecil lewat untuk bisa ke arena terdepan. Tuh beneran kan, sampe akhirnya tuh anak kecil matanya berkaca-kaca. Ayun sebenarnya kagak tega juga sih, masak ketentraman Ayun terganggu gara-gara si Jurnalis Kejam itu. Urgh! Dasar! Padahal Jurnalis itu anaknya cantik, tapi ternyatah sodara-sodara!
Akhirnya tuh anak bener2 kembali ke asalnya. Dan beberapa menit kemudian tuh anak muncul lagi ke depan Ayun, tapi membawa seseorang yang ternyata bapaknya, mati lo jurnalis kejam! Tapi ternyata, emang ya yang namanya Jurnalis itu harus pinter ngambil hatinya orang! (sakit kale hati diambil!). Jurnalis Kejam itu dengan manisnya mempersilahkan tu anak kecil lewat di depannya. Padahal tadi…… zzzzzz..... Siape sih namanya si Jurnalis satu ini! Sampe sekarang Ayun masih inget tuh wajahnya! Pokoknya dia cantik, gitu aja deh! Tapi mukanya jutek banget.
Dasar! Jengkel guwe!!!!!



Komentar