Kehidupan Abnormal XI IPA 2 Khadijah International School

Ayun hidup di KIS tepatnya di kelas XI IPA-2 yang abnormal. Di atas normal, pokoknya kelas yang paling aneh bin ajaib karena ‘semuanya ada di sini’. Dari anak yang paling diem, rame, katrok, puinter, sampe para hewan pun ada di sini.
Contohnya, si Ali yang ketua kelas baru diangkat. Maksudnya, Ali yang baru diangkat jadi ketua kelas baru. Nih anak punya kebiasaan yang patut dicontoh yaitu, suka ngerampok makanan yang dibawa anak-anak kelas SID. Setiap ada anak bawa makanan, tak luput dari cicipan si Ali ini.
Ada lagi temen sebangkunya si Ali yaitu Novian yang biasa dipanggil Nope’. Calon ketua OSIS yang ga jadi ketua OSIS ini jadi pasangannya si Ali, yaitu wakil kelas SID. Tapi masya Allah deh…..negesnya tuh minta ampun!!! Bakat banget deh tuh anak jadi salesman. Kalo ngomong tuh meyakinkan banget padahal gak tahu yang diomongin bener apa ga?? Tapi, kalo didandanin ni anak bisa cantik juga loh. Kan kelas kita dikasih tugas sama guru Bahasa Indonesia untuk buat drama, nah dia di kelompoknya kebagian peran jadi Cinderella. Alhasil, nih anak musti didandani jadi wanita. Wuss…..cantik banget dah pokoknya, udah gitu karena anak-anak SID adalah anak yang iseng, fotonya Nope’ dijadikan wallpaper gitu di komputer kelas dan ditampilin di LCD. Syukurin…….
Ada lagi sahabatnya si Nope’, yaitu si Karwo alias Karin. Ayun biasa panggil dia dengan sebutan kurcaci karena badannya yang bongsor, dan dia suka panggil Ayun raksasa. Nih anak hobi banget godain guru-guru, kalo ngomong tuh ceplas-ceplos banget dan selalu membuat kita di SID ngakak. Apalagi kalo waktunya suasana kelas hening. Dialah pemecah kesunyian, dengan hobinya bersin yang kerasnya nggak ketulungan. Nggak cuman di SID, waktu sholat berjama’ah Dhuhur satu sekolah, pun dia pernah tiba-tiba bersin gitu. Alhasil, satu sekolah noleh ke dia sehabis sholat dengan tampang “hebat bener nih cewek”.

Nggak cuma penuh dengan anak-anak yang suka buat onar. SID juga dipenuhi dengan anak-anak yang berprestasi. Kayak yang berjaya di ajang Det Con 2k7 kemarin dalam kompetisi Custom shoes. Tau kan??? Khadijah menyabet 2 gelar sekaligus, yaitu best 3rd shoes and 3rd favourite visitors shoes. Hebat toh??? Namanya Deny tapi panggilannya Mbeq, nggak tahu kenapa tapi dia juga suka dengan panggilan Mbeq. Duduknya selalu di belakang sendiri dan sukanya tidur di tengah pelajaran. Kemana-mana selalu didampingi dengan helmnya. Anak bomber ini nggak seberapa rame sih di kelas, tapi kalo udah sekali ngomong, bikin seisi kelas ngakak. Kayak kemarin ditanyain sama guru Matematika setengah kali setengah berapa Den? Dia jawab “nggak tahu” dengan lugunya. Kalo setengah ditambah setengah berapa? Sekali lagi dia jawab “apalagi Bu!” dengan tampang cengonya. Wakakakakak…….seisi kelas ngakak banget sampe kelas sebelah denger.
Kurang aneh apa coba SID? Dari si Ali ‘swiper’, Nope’ ‘Cinderella’, Karin ‘kurcaci’, Deny ‘Mbeq’, Ayun ‘Quro’ dan ‘raksasa’, Ifa ‘Selotip’, Nindi ‘Monster’, Inal ‘Pitenk’, Ivan ‘Inul’, Reza ‘Cantiq’, Deny ‘Heri’, Mawan and the blackboard. Alfi ‘Pegi’, Anies ‘Honda’, Miftah ’makhluk teraneh di muka bumi, Maulida ‘teater’, Pipi ‘sekretaris’, Ilma ‘adek’, Ida ‘Oneng’ sampe Devita ‘Model’, dan masih banyak lagi deh. Kalo temen-temen pengen lihat aslinya mereka. Kapan-kapan deh Ayun upload-in foto masing-masing.
OK! See Ya!

Komentar