10 April 2008

Hari ini benar-benar hari yang mendebarkan buat Ayun karena hari ini adalah hari Seleksi Olimpiade Sains Nasional se-Surabaya yang ceritanya diadakan di SMAN 5 Surabaya. Untuk lebih lengkapnya klik sini.
Nahhhh…….bukan masalah itunya. Yang Ayun masalahkan adalah…… jreng jreng…… Ayun kan punya catatan harian yang selalu Ayun bawa kemana-mana…..Ayun biasa panggil dia NoteBook, dan isinya tuh bener2 privacy bangettt, hanya Ayun yang boleh tahu karena isinya bener-benr menyangkut tentang harkat, martabat, dan harga diri Ayun sebagai Ayun. (loh????) Dan gebleknya Ayun kali ini adalahhh….. Ayun tinggal tuh NoteBook di kelas!!!!!!!! Alias ketinggalannnn………..
Kurang geblek + dodolll gimana coba si Ayun???? Ayun lupa, bener-bener lupa kalo tuh Notebook ada di kelas, dan baru inget seperti biasa yaitu di jalann…..dan di jalan itu pula Ayun berdoa, berkomat-kamit membaca mantra supaya tak seorang pun berani membaca notebook milik Ayun itu, yang udah baca selain Ayun, Ayun sumpahin matanya bintitan 7 turunan.
Sampe di kelas, Fifi yang udah tahu kalo tuh buku emang privacy Ayun banget langsung ngasihin tuh buku ke Ayun dengan berkata, “DODOL BANGET SE KAMU YUNNNNN”. Dan Ayun jawab, “IYA YA……”, dengan muka cengengesan dan innocent penuh tersipu.
Setelah tragedi notebook itu, apa lagi yang Ayun perbuat???? Tebakk……Ayun berangkat ke SMALA dengan lancar, sukses dan terkendali dengan mengendarai Bemo yang udah dicarter sama sekolah……
Doakan Ayun bisa menang ya dan mewakili Surabaya……Amiinnn……..

Komentar