Absent Minded yang parah !!!!

Tau nggak apa artinya absent minded? Yap, pikun!!!! Emang, akhir-akhir ini Ayun pikun banget. Lupa’an aja bawaannya…..kayak hal satu ini yang pengen Ayun ceritain.
Pastinya, Ayun lupa tanggal berapa itu, sebenernya dicatet sih di Diarynya Ayun, tapi males buka ah, kelamaan!!! Yap, back 2d tipoc eh topic….Kan sewaktu tanggal 8 kemaren, si Fifi ultah….nah….dia nraktir gitu di Royal, tepatnya di KFC, ber-6 yaitu FASA + abang Kembar, sebenernya ada lagi sih yang mau diajak yaitu Daffi, tapi dianya lagi sibuk ada pelajaran tambahan, ya udah deh Ayun tinggal aja…..
Tapi sebelum berangkat ke Royal, Ayun dititipin ama Caca, temennya April, yang Ulang Tahunnya juga tanggal 8 ini ama kayak Fifi buat beli kue tart di sana. Jadinya nitip gitu, besok Ayun suruh bawa. Karna Ayun anaknya baik dan tidak sombong, Ayun sih nggak keberatan…..
Setelah acara makan + foto2 + gila2an + ngelakuin hal yang nggak penting, kami ber-6 pulang ke rumah tepat saat adzan maghrib berkumandang. Sampe di rumah, seperti biasa Ibu dengan tampang penuh selidik ngomel-ngomel, nanyain ini itu apa itukah, dll, dsb…..
Keesokan harinya………
Tita, si adek Ayun tuh emang anaknya lemot banget. Disuruh mandi aja lamaaaa bangeetttt….sampe kering nih yang nunggu. Udah jam 6 pula, gila tuh anak jaman sekarang!!! Selesai mandi + makan + ngomel2, sekitar jam 6.50 Ayun berangkat. Dengan diantar Ibu tercinta, si Ibu Ayun suruh ngebut karena takut telat…..
Dengan tergopoh-gopoh, Ayun jalan di pinggir jalan raya, dan saat melihat seorang Pengemis yang lagi minta-minta, hati Ayun bener-bener trenyuh. Ayun berpikir, Bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah anugerahkan pada Ayun, inget makanann….dan tiba-tiba….!!!!!
AYUN DODOL!!!!!!!!!!!!!!!!
AYUN LUPA BAWA KUE TART nya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jadilah, di sepanjang perjalanan, Ayun mikir cari alibi dan alasan untuk menghindar dari cercaan teman-teman yang udah menjagakan Ayun buat bawa kue tart itu. Ayun ngerasa bersalah banget dahhh!!!!
Sesampai di kelas, tuh bener kannnn!!!!!! Semuanya pada tanya ke Ayun, dan dengan enteng Ayun jawab kalo Ayun lupa bawak. Langsung deh mereka membantai Ayun dengan sadisnya. GRRRRRR!!!!! Gitu kali ya batin mereka. Dasar Ayun pikunnnn!!!!!!!!!!!
Tapi, Ayun baru inget kalo kejadian ini terjadi pada tanggal 8 April 2008, nggak parah-parah amat kan pikunnya????

Komentar