Blog yang jelek dan aneh


Ayun akuin, emang blog Ayun ini masih jaooooooooooohhhhhhhhhh banget dari sempurna. Karenanya Ayun mohon maaf banget bagi semua pembaca kalo ga begitu membuat sodara-sodara sekalian menikmati dan enjoy membaca tulisan-tulisan aneh Ayun.
Dibandingin dengan blognya para Blogger yang laen, emang punya Ayun ini masih standar aja. Ga ada apa-apanya dan belum bervariasi. Kalo disamakan dengan websitenya ‘KambingJantan’ apalagi. Setiap kali posting, comment-nya selalu ampe ratusan. (Gileee….. Bang Dika yang ngebaca jereng tuhh!!!) Bandingkan dengan blog Ayun yang masih minim banget comment dan shout box-nya.
Gimana lagi, karena kesibukan (ceileee….) maksudnya ke-“gak punya duit-an” Ayun, makanya Ayun jarang banget nge-net dan ngebenerin ni blog. Jadi, ga mungkin Ayun bisa full time ngabisin waktu kayak orang2 biasanya yang blognya udah bagus2, demi membuat rupawan blog mereka.
Coba aja kalo rumah Ayun dipasang ‘free hotspot’, Ayun bisa sepuasnya maen internet sampe mata lelah. Juga bisa dimanfaatin yang laen juga, pasti deh nilai Ayun bakal naekk…. (Oh ya???)
Tapi, Ayun nggak mau ngerasa rendah diri. Ayun akan berusaha untuk menjadi Blogger yang baik dengan 1 per 1 memulai meng ’custom’ ni blog jadi cantik kayak yang punya. Biar aja semuanya pada melihat sebelah mata, tapi seenggaknya ada pembaca tetap blog Ayun yaitu Ayun sendiri. Loh, ya ga lahh…..ada temen2 Ayun juga.

Komentar