DBL, ooohhhh……..

Kembali lagi dengan Ayun di Lab. Komputer 2, Postingan gratesss.!!!!!!

Yap! Sudah sekian lama rasanya Ayun tidak berposting ria, namun Ayun janin eh janji, mulai sekarang. Ayun postingnya akan telat!! Loo??? Maksudnya, Ayun usahakan agar ga telat lagi. Karena emang kesibukan Ayun, atau ke-SOK sibukan Ayun ya???
Ech, ngomong2 tentang sibuk. Memang baru2 ini Ayun sibuk sekali. Karena Ayun dengan hati yang paling dalam dan niat yang kuat akan ikut tim basket cewek DBL mewakili Sekolah. Ayun akan melepaskan ke-Jurnalisan Ayun untuk sementara karena Ayun ingin konsen dulu di sini.
Btw, basket menurut Ayun adalah sebuah permainan yang sangat menyenangkan dan juga sangat menegangkan. Karena, jika kita turut main. Emosi kita bener2 akan bercampur aduk dengan penonton. Karena kitalah yang menjadi tontonannya dan akan memberikan tontonan yang terbaik untuk mereka.
Okey, aniway…. back to topic. DBL….. emang ini adalah even basket yang paling ditunggu sama anak2 SMP-SMA di Jawa Timur khususnya Surabaya. Karena di sini adalah ajang penentuan kualiats Tim mereka. Dan kebetulan, untuk tahun ini tim basket cewek Ayun membuat suatu gebrakan baru yaitu ikut DBL. Dengan bondo nekat dan semangat juang tinggi. Walaupun saat pendaftaran banyak banget masalah yang muncul, karena nggak kompak antara satu tim, musuhan dalam selimut (panas kale’….), dan banyak lagi.
Tapi, kita akan berusaha berjuang membawa nama baik
Khadijah di luar. Dengan Ayun yang ada di dalamnya. Oia, Ayun ikut DBL ini termotivasi oleh keinginan Ayun untuk jadi tinggi dan dapat pengalaman lebih banyak. Ayun mau buktikan ke semua orang, bahwa Ayun yang kecil dan imut-imut ini (ihiiiyyyy…..) bisa nglakuin apa yang dia mau dan nggak terduga sama semua orang. Ayun nggak mau diremehkan, karena kita semua diciptakan sama oleh Tuhan. Semuanya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing yang tergantung bagaimana kita bisa memperlihatkan itu.
Okey, the end of this word….Ayun hanya ingin menyerahkan segala kehidupan Ayun kepada Allah SWT yang telah memberikan segalanya pada Ayun. Terima Kasih Tuhan…..engkau pastilah tahu yang terbaik bagi Ayun.

Komentar