Go ring go!!

Karena postur tubuh Ayun yang tinggi menjulang kayak tiang, weittss… ko pada sewot seee….. hehehe….. emang fitnah siii…..
Diulang lagi deh, tapi ini bener kok….
Karena postur tubuh Ayun yang kecil dan imut kayak semut (bener kannn???), Ayun bisa dipastikan menjadi cadangan dalam maen basket. Bukan karena kemampuan Ayun yang pas-pasan, kalo itu sih faktor ke-2, tapi emang Ayun kecil dan pendek ini nasibnya ada di bangku cadangan mulu kali ya?
Nah, sewaktu hari Minggu seperti biasa Ayun latian basket. Dan kali ni sehabis latihan, kita tanding lawan SMP. Ya SMP Khadijah dongg….. tumben aja barengan latihannya. Nah, sewaktu tanding Ayun kalah suit ama Uzi. Jadinya, Ayun sendirian di bangku cadangan sambil ngitung waktu.
Pertandingan dipimpin oleh SMA. Sampai akhirnya Ayun dipanggil buat maen gantiin Uzi. Terus, karena Ayun yang sedari tadi ga merhatiin pertandingan karena sibuk dengan waktu dan nulis persyaratan yang harus dibawa buat DBL. Ayun ga tau harus masukin tu bola ke Ring yang mana???
Tapi, karena Ayun beruntung. Ayun langsung dapet bola dan langsung masukin ke Ring yang terdekat. Di sinilah letak kegoblokan Ayun, karena ternyata ring yang Ayun masukin bola adalah Ring milik SMA sendiri!!!!!
Hwahhh???????
Segenap penjuru lapangan langsung ketawa.
Malu abizzz mannn!!!!!
Ayun salah masukin, tapi ternyata tu bola untungnya ga masuk ke Ring. Alhamdulillah…… kalo semisal masuk, udah pasti Ayun bunuh diri.
Sekali lagi, Ayun mau mengatakan……Go Ring Go!!
(Maksudnya????)

Komentar