AKU KECEWA DENGAN SEMUANYA

Aku kuciwa !!!!!!!!! Kecewa dengan semuanya. Kecewa dengan hidup ini, kenapa ga seperti yang Ayun mau. Kenapa semuanya semakin buruk.
Ayun benar2 bingung, setelah Masalah Jurnalis, Ayun ditimpa lagi problem yang benar2 membingungkan dan mengharuskan Ayun untuk memilih salah satunya saja.
Tanggal 24-28 Juni ada Lomba Mading 3D lagi di Ubhara. Dan hadiahnya katanya lumayan gede, karena pendaftarannya aja biayanya mahal banget. Terus, tanggal itu pula Ayun ada Kualifikasi DBL, tapi ga tau tepatnya tanggal berapa. Terus, tanggal 29nya Ayun ada Rekreasi ke Jogja bareng anak-anak kelas XI IPA.
Siapa yang ga bingung coba??? Karena semuanya pasti bisa bikin Ayun seneng. Doakan saja kepastiannya DBL kapan, sehingga Ayun bisa nyusun rencana buat hari-hari Ayun berikutnya. Dan solusi itu benar2 terbaik buat Ayun. Kuncinya hanya ada pada DBL itu, dan semoga aja tanggalnya nggak bertabrakan sama semuanya.
Huhhh…… jadi inget lagunya Maia yang EGP, Ayun suka lagu itu karena membuat Ayun rileks menjalani hidup ini. Bahwa hidup ini harus dijalani dengan nyantai. Jangan terlalu serius dan membikin pusing.

Komentar