Ayun si Walang(WAnita petuaLANG)

Setelah sukses dengan debut Ayun sebagai anggota ‘AVAQAR’. Ayun akan memulai debut baru Ayun dengan nama Gank yang berbeda, yaitu WALANG kepanjangan dari Wanita petualang. Yang anggotanya adalah Ayun dan Fifi, awalnya. Tapi setelah dipikir2 lagi, akhirnya ditambah lagi sama Ata chan. Karena di dalam AVAQAR sedang ada masalah internal yang ga akan bisa Ayun jelaskan. Makanya mulai 2 bulan yang alu, AVAQAR resmi vacum dari segala acaranya.
Sedih juga sih karena harus kehilangan teman yang setia kayak mereka Tapi, masalah itu memang ga pernah akan berhenti menimpa manusia, makanya jalan satu-satunya itulah yang diambil.
Ayun memang anak yang nggak bisa hidup sendirian di dunia ini. Ayun selalu butuh teman di manapun Ayun berjalan. Dan teman2 itulah yang menjadi semangat Ayun dalam menjalani hidup.
Sudahlah, AVAQAR juga ga akan balik seperti semula. Namun kalaupun bisa itu pasti kemungkinannya kecil banget karena Ayun sekarang akan fokus di WALANG, pfiuuhhhh……memang ya pertemanan itu sering diuji. Okelah, WALANG akan selalu semangat dalam menjalani hari2nya. Ayun akan berpetualang bersama anggota WALANG yang ga kalah gokilnya ama AVAQAR. Semangat Ayunnnn…….

Komentar