Nulis itu kebutuhan

Bukannya narsis, bukannya nyombongin diri. Tapi itulah faktanya. Bahwa menulis itu adalah kebutuhan. Nggak sekadar hobi atau kegemaran, tapi Nulis bisa jadi sesuatu yang sangat2 diperlukan sekarang ini. Hipotesa macam apa kamu ni Yun….tapi emang bener loo….
Pikir deh, orang sekarang tanpa Nulis, emang bisa gitu? Jika orang itu masih sekolah, mustahil kalo dia membenci Menulis, karena di Sekolah. Menulis itu adalah suatu Kebutuhan.
Subhanallah….. Allah memang menciptakan bahasa yang keluar dari Mulut bergandengan dengan Bahasa yang keluar dari tangan. Itu semua saling berkaitan dan ngak akan pernah terlepas satu sama lain. Begitu juga dengan Ayun. Ayun yang memang nggak seberapa bisa ngomong di depan umum dengan lancar, maka Ayun lebih memilih untuk Menulis aja. Karena di Tulisan, Ayun lebih bebas mengungkapkan apa yang ada di hati Ayun dan secara nggak langsung akan bisa mendapat nilai Plus kalo semisal tulisan Ayun dibaca.
Intinya, jangan biarkan talenta yang diberikan oleh Tuhan kepada kalian disia-siakan. Karena setiap manusia pasti diciptakan mempunyai keunikan masing-masing dan nggak ada duanya di dunia ini. Syukurilah apa yang diberikan Allah, karena orang yang pandai bersyukur itu sangat dicintai oleh Allah……

Komentar