Sudah selesai ulangan, waktunya bersantai...

Judul kali ini memang sangat menyenangkan kelihatannya. Karena Ayun udah selesai Ulangan Kenaikan kelas, hanya melihat hasilnya aja. Dan sebagian nilai emang udah dipampang di mading, iya kalo nilainya bagus geto. Lha, nilainya ancur2an gene….
Salah satunya adalah Sejarah, lumayan gak remidi. Geografi juga. PKn apalagi. Untung gak remidi. Dan Ayun benar2 heran waktu liat nilai Matematika Ayun, AYUN BERHASIL GAK REMIDIII PELAJARAN MATEMATIKA!!!!!!!!!!!!
Sangat senang lah tentunya, karena untuk Pertama kalinya dalam Sejarah hidup Ayun. Ayun bisa mengalahkan anak yang dapet ranking 1 parallel di kelas XI di nilai Matematika-Nya. Alhamdulillah….. ini semua berkat kerja keras Ayun yang emang murni nggak nyontek waktu Ulangan Matematika itu.
Biologi juga, dapet nilai yang nyaris sempurna. Kalo ini sih, Ayun emang lumayan bisa. Tapi kalo Matematika tadi, emang benar2 di luar dugaan Ayun. Tetapi ada yang buat Ayun sedikit kecewa. Karena Ayun ikut remidi Kimia. Emang sih, soal Kimia kali ini lumayan sulit. Alias mbuletin yang bikin Ayun tepar.
Lebaiiiii dehhh….
Tapi emang bener, di antara Ulangan2 yang laennya, Ulangan Kimia bener2 ancur banget, Contekan gila-gilaan di kelas. Lha yang jaga nyantai banget sihh….. Ya udah dengan leluasa pada menit2 terakhir anak2 pada rame banget minta contekan sana sini. Alhasil, Ayun yang udah banyak makan asam garam tentang Kimia di Olimpiade jadi sasaran contekan.
Bukannya nyombong, tapi kali ini Ayun benar2 BLANK. Masa’ Ulangan Cuma bisa ngerjain 8 soal, lainnya….. ragu-ragu. SIALLLLLLLL
Dan yang bikin Ayun heran, masak Reza Cantik ga remidi. Padahal tu anak Ulangan ditinggal tidur mulu’. Masa’ ga remidi???? Nilai Ayun sama nilai minimal standar ga remidi cuma terpaut 5. Masa’ sih Bu Chay ga memberi Ayun keleluasaan. HUHUHUHUHUHUUHUHUHUHUHUH……………

Komentar