Susahnya jadi orang kecil

Memang susah ya jadi seorang bertubuh Mungil kayak Ayun ini. Yang kemana2 selalu aja dikira masih Esempe. Yang kemana2 selalu dibilang masih kecil lahh…. Masih ingusan laahhh…. Huuuhhhh……….. sebel abiz maannnn!!!!
Memang ada yang salah ya kalo Ayun diciptakan kecil?? Memang nggak boleh ya Ayun jadi orang pendek???? Ayun juga ga minta, dan Ayun juga ga berharap seperti itu sebenarnya. Tapi apa mau dikata karena Allah-lah yang memberikan Ayun seperti ini, ajdi Ayun terima saja karena Allah pasti tahu yang terbaik buat Ayun. Dan di balik kekurangan yang satu ini, pasti Tuhan memberikan Ayun kelebihan. Ayun tahu itu, tapi Ayun belum tahu apa kelebihan Ayun yang sebenarnya.
Eniwei, balik ke topik utama. Ayun seringkali dilecehkan karena fisik Ayun yang emang cuman seupil eni. Kayak kemaren waktu ada sparring basket ama SMA Dr. Soetomo. Ayun emang bukan termasuk first time mengingat bentuk tubuh Ayun yang Cuma 153 cm ini. Dibandingkan dengan si Monster Nindi yang 165 cm. Emang Ayun paling kecil di antara lainnya. Nahhh….. Ayun Cuma diturunin di quarter ke-3, itupun Cuma 5 menit, Jadi Ayun ga ada andilnya sama sekali dalam Pertandingan kali ini. Ayun kecewa!!!! Bukan karena Ayun mau eksis atau gila nampang. Tapi Ayun ingin buktikan ke teman2 Ayun yang lagi nonton Ayun bahwa Ayun juga bisa kayak laennya.
Banyak orang nggak percaya kalo Ayun bisa Basket. Emang nyatanya Ayun nggak bisa…. Tapi semua itu pasti butuh proses Pembelajaran dan Ayun akan jalani itu terlebih dahulu. Jadi, tunggu aja tanggal maennya. Kapan Ayun akan bisa buktikan kalo Ayun emang bener2 bisa ngelakuin yang terbaik.
Pfiiiuuuhhh…………

Komentar