HARI PERTAMA KELAS XII

Calon kelas Ayun masih dalam tahap perbaikan, karena kelas Ayun harus dipasangi AC, komputer, LCD dll, lengkap dah pokoknya. Karena Tahun Ayun adalah tahun pertama Kelas SBI di sekolah Ayun. Jadinya, harus dipasangin fasilitas yang SBI juga, ga seperti tahun sebelumnya.
Yahhh….jadilah kami, kelas XII IPA 2, mengungsi untuk sementara ke Ruang Multimedia yang sempit, tanpa AC, dengan hanya ada TV yang ga ada antenanya, juga Kursinya kurang. Jadi, kita harus rela desek2an untuk bisa duduk. Kayak Ayun, hari Pertama datang ke sekolah dan langsung duduk di bangku ke-2 sama Alfi. Pertamanya sih nunggu Fifi, tapi dia ternyata telat. Jadilah Ayun duduk sama Alfi.
Wali kelas kami adalah….jreng…jreng…..pak Fahmi. Guru yang pernah Ayun ceritain dulu, Guru tergokil di SMA Khadijah. Yang selalu bisa merombak aturan dan berbuat semaunya sendiri demi kepentingan bersama. Bagus juga….hehehe…..tapi, ketat banget kalo jaga kita. Karena, kalo kita ga masuk sekali aja. Langsung ditelpon, ga kayak kelas 2 dulu. Masak ga masuk 3 hari baru ditanyain kenapa setelah hari ke-4nya masuk.
Okeh, jam pertama langsung diisi dengan bahasa Arab. Terus, pemilihan Pengurus Kelas. Tahu nggak???? Tiba-tiba aja Ayun dijadiin Sekretaris kelas. Oh,….kenapa harus saia??? Tapi, itu amanah dari temen2, dan Ayun harus terima…
Lumayan seru sih, karena baru aja ketemu temen2 dalam nerima pelajaran. Kangen sama celotehan2 usilnya anak2. Terutama Si Karin, Mbek, ama Cantik. Terus negesnya si Nope, dan teriakannya Anies yang ternyata sekarang duduk di belakang Ayun, jadi budheg deh….(maap Nies…) juga curhatannya Fifi tentang si ‘Kakak Kodoknya’ dia.

Komentar