30, ANGKA KERAMAT ATO GIMANA SEEHH???

              30 itu merupakan angka selisih kekalahan antara Khadijah dengan lawannya setiap kali tanding basket saat di Deteksi Basketball League. Gimana enggak???? Udah 2 kali tanding, tapi selisihnya selalo jaooohhh…. 30 gitu…kayak pertandingan pertama di DBL Arena hari Selasa tanggal 29 Juli kemarin. Khadijah lawan SMA 15. Skornya malu-maluin banget coy, masak 39-9.             
           Tuh pertandingan memang pertandingan yang sangat mengesankan. Karena waktu di situ, Ayun ketemu sodara Ayun, terus temen Ayun di SMA 15 yang jadi anggota Yel-yel. Terus, pendukung dari Khadijah kok tumben2an lumayan banyak. Ampe Bu Dian, guru Bahasa Indonesia Ayun juga dateng, Gimana gak spesial coba??? Tapi, pecuma aja karena nggak ngefek, soalnya Tim kita kalah. Kalah suporter juga….hehe….emang sih….banyaknya suporter Khadijah itu sedikitnya suporter sekolah laen, karena sekolahan kita nggak begitu respect ama yang kek ginian…
           Terus, pertandingan ke-2 waktu tanggal 31 kemarin. Di Kampus C Unar lawan SMA 1 Sidaorjo. Sekolahnya si Tia, temen jurnalis Ayun dulu. Sebenernya Ayun nggak mau nonton, karena Ayun males aja tempatnya jaohhhhh banget n lagi mangkel ama seseorang di Tim Basket Ayun. Tapi, karena dipaksa ama temen Ayun. Akhirnya Ayun berangkat juga….mumpung ada tebengannya. Hwehehhe,,,,,, tapi ya gitu, percuma ajja…karena skor akhirnya sama aja jack, 44-14. Coba itung deh, selisihnya 30 kan??? Emang ajaib bener dahhh anak Khadijah tuh kalo bikin skor…
          Yah, doakan saja pertandingan terakhir Minggu besok tanggal 3 Agustus agar tidak kalah lawan SMA Kartika IV/3 (persit). Soalnya filling Ayun bener2 kuat untuk Khadijah bisa menang. Amiiinnn….semoga aja filling Ayun bener yaaa…..
Tapi emang filling itu nggak bisa diandelin. Karena pertandingan terakhir kali ini kita masih kalah dibanding lawan. Skornya 18-28. Yahhh…..di awalnya sih kita menang. Tapi di tengah-tengah ampe akhir kita mulai lengah dan lawan mulai mencuri itu dari kata. Sehingga kita jadi kesalip kayak gini…..Huhhh….emang takdir….. itu artinya, tahun depan kita harus kerja lebih keras….

Komentar