…..BUKANNYA……????

Hari Jum’atnya, Ayun bersama anggota mading yang laen kayak Latip, Mbek, Fifi, Ata chan, Nisa, Azki, Abang dan Irma berkumpul untuk acara diskusi bareng anggota baru mading. Nahh….kita maunya nyeleksi dulu anggota baru itu. Siapa yang bener2 komitmen baru kita trima. Tapi ternyata, gag sesuai dengan rencana. Semuanya berantakan, karena kita nggak ada konsep untuk interview. Maunya diadakan kayak interview gitu. Tapi ternyatah gag jadi. Yaudah lah….
Walaupun gitu, akhirnya kita bikin acara dadakan. Yaitu sharing awal sebagai pengenalan anggota mading. Jadi, kita yang senior ini (ceileeehhhh….) memperkenalkan diri kita dan memberikan motivasi bagi mereka. Walaupun terasa agak boring dan kita yang pamer prestasi. Tapi, itu tujuannya baik untuk motivasi mereka. Gitu maksud kita sebenarnya…
Sehabis sharing itu, kami yang anggota mading lama gag langsung pulang. Kayak Ayun, Abang, fifi, Ata chan dan latip pada nongkrong dulu di aula. Tapi pada akhirnya Ata chan dan Latip pulang aja. Tinggal Ayun, Fifi dan 2 abang kembar yang sangat aneh itu, jadilah kami duo kembar. Looohhh>????/
Daripada boring ga ada yang diomongin kita buat games aja. Tebak2an tentang ‘kata sambung’. Awalnya kita bahas tentang kata apa gitu. Pokoknya nyambung ke kata ‘Suri’. Yaitu sisir. Akhirnya, si Fifi kasih pertanyaan gini.
“Eh, Suri tuh bukannya nama anggota mading baru kita anak kelas X itu ya??”.
Abang Qodir jawab, “Itu Khurin”.
“Oia ya….”, Ayun baru nyadar.
Terus Bang Aziz ngelanjutin. “Ech, Khurin tuh namanya Hurin ato Kurin atau Khurin sehhh????”.
“KHurin Abang….KH bukan H……”, Fifi njelasin.
“Owwhhh…..Khurinn……bukannya Urin ????”, dengan tampang cengo dia nyeletuk.
“Hah ???? Urinn ???? HWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH…….”
Tawa Ayun, Fifi dan bang Qodir langsung meledak.
Ealahhh….jadinya Bang Aziz tuh dari tadi nangkepnya tu anak namanya URIN???? Hahaha….. kayaknya Bang Aziz ketularan lemotnya Ata chan dehhh….

Komentar