Konsen Ayun.... konsen...

Nggak tahu nih, udah sekitar sebulan Ayun sekolah di kelas XII tapi bawaannya gak konsen mulu. Sebel dehh ama otak Ayun sendiri. Rasanya susah banget nerima pelajaran gitu. Padahal, Ayun udah duduk depan sendiri loh…. dan seharusnya bisa menyerap pelajaran dengan baik. Tapi kok malah kebalikannya gitu???
Tapi, nggak semua pelajaran Ayun susah terima sih…ada yang Ayun dengan mudah menerima pelajaran. Yaitu pelajaran Kimia, karena semangat Ayun yang membara menerima ni pelajaran. Walaupun gurunya beda, yaitu Bu Edna. Bukan Bu Chay, tapi lumayan lahh….walaupun agak ‘strength’ juga….
Hummm….eniwei…. tentang Ulangan Fisika kemarin, Ayun ‘BERHASIL GAK REMIDI….’. Alhamdulillah…..walaupun hasilnya nggak begitu memuaskan, karena di ambang nilai ketentuan nggak remidi. Jangan disebut ah….jadi malu…. Ya pokoknya Ayun lumayan seneng karena perjuangan Ayun nggak sia-sia. Dan Ayun harus berusaha lagi lebih keras di Ulangan berikutnya agar nilai Ayun lebih bagus lagi. Ayun akan berusaha….
Matematika juga, hhh….rasanya dari dulu Ayun kok nggak bisa ya nerima dengan baik ni pelajaran. Tapi berhubung Ayun lagi duduk di sebelahnya Latip, si Juara Kelas. Ayun minta ajarin aja dia, hehehe….mumpung…. dan di rumah akan Ayun coba-coba lagi, berusaha mahamin pelajaran yang tadi diajarin di sekolah. Doakan Ayun ya teman agar bisa dapat peringkat 5 besar tahun ini…..
Amiinn…Aminnn…Yun…..
^_^ m

Komentar