Patah Hati, broken heart???

Ayun patah hati????
Nggak,….karena di dalam kamus Ayun mulai sekarang akan Ayun hapuskan kata-kata terlaknat itu. Okeh…Ayun mau nge-review tentang patah hati kali ini.
Pertama, apa sih sebabnya temen2 pada patah hati?? Ditinggal pacar? Gebetan udah punya cewek? Diselingkuhin pacar? Atau….. yah pastinya banyak lagi.
Mungkin yang Ayun bisa ceritakan di sini statement ke-2 ya, karena temen Ayun pernah ngalamin itu. Gini….nih cerita waktu Ayun masih SMP. Si temen Ayun, yaitu kita samarkan Nn. Dia sahabat deket Ayun. Dia naksir ama cowok di sekolah, tapi…dia nggak kenal ama anak itu. Setiap kali tu cowok lewat, Nn Cuma bisa menghela napas panjang karena terpesona ama tuh cowok. Tapi percuma aja karena nggak berani kenalan.
Gitu aja berlalu hari demi hari. Sampai akhirnya, ada suatu berita menggemparkan. Yaitu saat Nn denger kalau cowok pujann hatinya udah punya cewek. APAH????? Saking kagetnya dia, sampe dia nangis gulung2 di lapangan. Eh, ga donk….tapi dia sedih banget karena menerima kenyataan ini. Yah, intinya, dia jadi ga semangat lagi untuk ngapa-ngapain dan bawaannya muruuung terus.
Nah, itu tadi kasus pertama. Ada lagi, kasus kedua. Emmm….ni kasus pokoknya Ayun pernah denger dari seseorang. Gini, anggap aja nama dia Nn, eh…jangan….Ni aja yahhh??? Okeh…Ni tuh udah punya cowok namanya Boy. Gitu aja ya? Mereka udah jalan kira-kira 6 bulan, cukup lama juga. Sampe akhirnya, waktu 6 bulan itu mereka jarang komunikasi. Karena apa??? Si Boy SMS-an ama cewek laen. Sampe akhirnya si Ni nggak sabar, dan akhirnya mutusin untuk PUTUS dengan Boy. Kesalahan yang dia buat sebenarnya, tapi daripada sakit hati lebih lama.
Ada lagi….sebut aja dia Fia. Nah, Fia ini kenal ama anak cowok di sekolahnya lewat ekskul yang sama. Sampe akhirnya, mereka SMS-an. Nama cowok itu sebut aja Rio. Eh…sampe akhirnya mereka deket banget lewat SMS itu, karena Rio barusan aja dikhianatin ceweknya. Mereka putus. Dan Rio curhat2an ke Fia. Itu yang akhirnya menjadikan mereka deket. Nah….pas Fia barusan aja ngerasain udah cocok ama Rio, ternyata apa yang terjadi sodara-sodara???? Ya…Rio udah punya cewek lagi dan ceweknya adalah mantannya, mereka balikan!!!!! Padahal sebelumnya Rio bilang ke Fia kalo dia nggak punya cewek. Sangat menyakitkan memang!!!!! Di saat kita udah sayang sama seseorang tapi ternyata tu orang nggak membalasnya.
Dari seluruh kejadian itu, Ayun bisa ambil kesimpulan. Kalo memang kalian sayang sama seseorang, jangan pernah mengharapkan dia jadi milik kalian selamanya. Karena suatu saat, Tuhan pasti mengambil dia. Entah bagaimana caranya.Ya karena memang kita ini nggak punya apa-apa.
Tuhan sudah menunjukkan kejelekannya. Apakah kalian masih percaya sama dia? Okeh, gini aja….kalau memang dia yang kalian anggap paling baik. Pecayalah, suatu saat dia pasti akan balik kembali kepada kalian kalo emang dia benar-benar jodoh dengan kalian.
Many boy/girl outside friends….jadi jangan cuma berharap sama satu orang itu, karena life must go on….. lanjutkan hidupmu tanpa dia…

Komentar