PENSIUN NENGG….

Kenapahhh????
Karena sekarang Ayun udah kelas XII dan udah waktunya untuk Ayun mundur dari Jabatan Ayun jadi Pemimpin Redaksi Mading Khadijah. Kemaren, Ayun udah mulai ke kelas-kelas nyari anggota baru. Ayun bagi formulir dan pamer prestasi2 kita. Ech, ternyata di luar dugaan karena yang daftar banyak banget, lebih banyak dari yang kita duga.
Pertama, Ayun fotokopi 30 lembar. Ehh….baru dibagi ke 2 kelas, udah kurang. Terus, fotokopi lagi 30, ehhh….kurang laggiii…….setelah dibagikan ke 4 kelas. Padahal, masih 3 kelas lagi yang mau kita bagi.

Perjuangan Ayun, latiph, Fifi, Deni Mbek, Syahreza dan Abang Aziz ga sampe sini. Hari Jum’at Ayun fotokopi lagi 30 lembar. Mau Ayun bagiin ke kelas X-2 dan XI IPS 1 dan XI IPS 2. Ehh….gak taunya….baru aja bagi ke kelas XI IPS 1 dan 2. Udah abizz…..Owalalaaahhhh…. padahal Ayun sempat pesimis lo kalo orang yang daftar jadi anggota Mading itu sedikit. Gak taunya banyak bangettt….sampek2 kewalahan. Gimana milihnya entar???? Jadi pusying deh mikirnya…..besok Ayun udah bejibun karya dari anak2 adek kelas itu…dan harus Ayun seleksi satu per satu.

Komentar