STPDN di Khadijah

    Hari ini benar2 gila2an banget dah. Tuh Guru Olahraga gag tau ya kemampuan anak didiknya giman? Lha masak kita ada Tes Sirkuit Arena. Apaan tuh???? Gini….kita disuruh keliling lapangan yang dibagi jadi 5 pos. Di Pos pertama kita harus push up, Pos ke-2 kita harus Sit up. Pos ke-3 Skodjam. Pos ke-4 Back-up dan Pos terakhir angkat barbel.
    Untuk anak basket dan volly sih mungkin gag seberapa berat. Tapi, untuk anak laen…duwhhh??? Rasanya…. Kayak Ayun nihhh….walopun Ayun anak basket., tapi karena udah lama gag basket, ajdinya udah kaku semua. Jadinya terasa berat banget waktu ngelakuin itu semua.
Di putaran pertama Ayun ngelakuin itu semua sepuluh kali. Lalu putaran kedua dua puluh kali. Nah, putaran ke-3 ini Ayun udah mulai lemes. Karena Ayun udah ngelakuin itu semua sebanyak 30 kali. Jadinya, udah menurun kekuatan wonder woman Ayun. Tapi Ayun berusaha gag mau kalah ama anak yang lennya. Anak yang laennya di putaran ke-3 nambah jadi 30. Jadinya, Ayun pengen beda aja dari mereka. So, Ayun pengen nambah di putaran ke-3 ini jadi 35 kali.
     Pfuuuhhh….rasanya gak kuat gitoo…..ech…gila man, kalo ditotal Ayun udah ngelakuin push up.sit up. Back up. Skodjam dan angkat barbel sebanyak 65 kali. Huhuhuhu….rasanya kempor nih tangan, kaki, betis, semuanya dah…dan juga kenapa yah tiba2 ulu hati Ayun terasa sakit banget??? Sampe malem masih kerasa sakit. Pfuuuhhh….
Rasanya mau pingsan aja,…pengen pingsan….pengen muntah….dan semuanya…. Gila benerrr ni hari….habis pelajaran ni Ayun pengen tidur ahhh….tapi makan dulu dengan bolos pelajran PPKn.

Komentar