DASAR KARTU ANEH

Hari Senin kemarin, Ibuk rencana buat beli HP baru yang CDMA. Karena rencananya yang GSM dipake ama Tita. Okeh, kita berangkat. Emang sih, sasaran HP yang mau dibeli Ibuk bukan HP yang canggih2 gitu yang keluaran terbaru, tapi asal bisa dipake nelpon dan SMS. Sudah beres.
Nah, setelah sampai disana, sehabis ambil uang di ATM, langsung aja kita menuju ke counter langganan. Counter dimana Ayun beli HP disitu juga, tempatnya di Plasa Marina sono. Karena lumayan deket sih dari rumah. Tapi ternyata setelah ditawar-tawar, harganya belum pas. Akhirnya kita muter2 lagi, ampe akhirnya nemu satu counter dimana ngejual HP yang Ibu pengenin tapi ternyata, yang ada Cuma yang second. Harganya lumayan beda ama yang baru. Setelah melalui perjuangan hidup dan mati, akhirnya sampailah kita ke tempat yang tepat, yang ada di lantai 3. setelah tragedi tawar menawar, Ibuk akhirnya setuju.
Terus, si mbak penjaga counter nawarin buat beli kartu perdana bertitel F*e*I, nah….ibuk gag mau soalnya harganya mahal. Akhirnya, beli dah di counter deked rumah, Ayun yang beliin dan Ayun pilihin nomor yang lumayan bagus dengan harge lima belas ribuh, sekalian beli perdana buwad Tita. Ayun coba pasang di HP Ibuk, eh nyala…..ya iyyalahh….diidupin….ech, tapi kok ga muncul tanda sinyalnya ya? Juga nama Operatornya?? Ayun mattin sekali lagi, ampe 3 kali dan tetep sama.
Mati lo !!!!
Ayun coba di HaPe Ayun, eh bisa!!!! Nih yang error HP nya siapa? Nah….akhirnya Ibuk balik lagi ke counter HP nya di marina sono seorang dirii, beliau ngomel2 gitu katanya. Tapi kata yang punya counte, tu nomer emang ga kapasitas buwad HP (ecek-ecek) kayak geto?? Yah….jadilah di rumah Ayun kena sasaran tembak, alias sasaran kemarahan. Ya mana Ayun tau, kalo tu nomer ga kapasitasnya….!!!! Orang nya juga gag bilang…..
Besoknya, Ibuk keliling Surabaya buwad ngerubah setting-an kapasitasnya buwad HP itu. Tapi ternyata hasilnya –NIHIL-. Wawww…..Ayun malah kena sasaran, tapi akhirnya Ibuk nyerah dan beli kartu perdana lagi dengan nomer berawalan yang sama dengan kartu yang Ayun beli itu. Kok kartu ini aneh banged yaaa??? Sewbel dehhh….

Komentar