FINAL DBL 2008

Hari rabu kemarin, tanggal 20. Ayun nonton final DBL north region. Yang masuk final emang bukan SMA Khadijah, jelas laahhh…. Dari cewek ada Ciputra dan Untung Suropati. Dan dari cowok ada Petra 4 Sda dan 1 Puri Mojokerto.
Sebenernya Ayun nggak seberapa respect, karena Ayun harus bayar untuk masuk. Nggak kayak biasanya, Ayun bisa gunakan ID Card, kan gratis. Tapi….karna final jadinya Ayun pun harus bayar. 10 ribu rupiah, mending lahhh…tapi karena ini Ayun bela2in gag beli pulsa padahal Ayun lagi sekarat pulsa sekarang. Huuuhhh…..
Si Rahma tu ngebet banget liat gebetannya dia maen. Padahal jam 2 baru open gate lohh…dia udah yang nyuruh Ayun cepet2 gitu buat berangkat. Emang pertandingan langsung dimulai sehabis open gate??? Ternyata kawan-kawan. Untuk masuk ke sana pun kita harus mengantri. Untuk diperiksa apakah kita bawa makanan atau senjata tajam atau yang berbahaya ke dalam. Dan masuknya itu lohhh….nguantri puoolll…. Hehe,,,,,jangan bilang sapa2 yah, padahal Ayun bawa makanan lohhh….tapi di saku….jadinya gak ketahuan dehhh…
Sudah beli tiket, kita langsung masuk Tribun. Ruame banget dahhh, udah gitu pakek diomelin segala Ayun. Uwhhh….jadi sebel deh sama ‘Petugas yang nyetempel tangan Ayun itu’. Gag pake ngomel gag bisa apa….!!!!!! Gitu katanya Internasional…!!!!!! Ya sudah, langsung saja Ayun pilih tempat duduk ke-2 dari depan, depannya anak-anak SMAN 1 Gresik yang Yel-Yel nya masuk 5 besar.
Ayun kira, setelah open gate dan lain2, pertandingan langsung dimulai. Tapi ternyata enggak, Ayun malah liat pertandingan yang gag penting2 gitu, kayak face Beat, Tic tac, 3 point show dan aneh2. sampe akhirnya pertandingan cewek baru dimulai jam setengah lima. Gilaa…!!!!!! Ayun bisa2 diomelin ama Ibuk, karena Ayun ngomongnya gag sampe malem. Ya udah deh, Ayun putuskan sebelum Maghrib Ayun harus pulang. Tapi keadaan bertambah parah karena Pulsa Ayun habis, untung aja Ayun bawa kartu Axis Ayun, tapi kan tu GSM. Ya udah lahh….pinjem HP na si Rahma.
Selama pertandingan cewek, yaitu Ciputra dan Unsur. Ayun gag bisa menikamtinya karena kepikiran Ibuk ama Bapak mulu’. Gag ridho soalnya mereka. Akhirnya, jam 5 lebih, Ayun turun dann minta ijin ama Buk Vera dan Mas Bolot untuk pulang. Akhirnya, Ayun pulang, tapi makan dulu di foodcourt. Eh,,,,ketemu Monster Nindy ama si Ilham, cowonya. Ya sudah seetelah ‘say hello’, Ayun langsung pulang dan Alhamdulillah sampe rumah tepat waktu Maghrib.
Heheheh….untung aja ada temennya Ibuk yang ke rumah, jadinya gag mungkin kan Ibuk marah2 di depan temennya. Hahahagz…. Api setelah temen itu pulang, ya gimana lagi….langsung dah diomelin dikit, Ayun diem aja ngaku salah. Kata Ibuk seih, gapapa keluar tapi kalo besoknya gag sekolah, kayak malem minggu gitu…. Ouwhhh…. Maafin Ayun ya….
Besoknya, ternyata yang menang dari cowok adalah Petra 4, dan yang cewek dari Ciputra. Sudah Ayun duga, karena mereka udah bener2 bagus dari awal.

Komentar