LEPAS JABATAN CREW MADING

Setelah mengadakan konferensi dengan anggota Mading lainnya dan juga vooting dengan suara terbanyak. Ayun resmi lepas dari Jabatan PemREd Mading, digantikan oleh Irma. Si Janda itu. Dan Redaktur Pelaksana di Abu, Editor Rafika, etua Tim Kreatif Azki, dan Bendahara Meity.
Sedih jugag….tapi kan regenerasi…. Ayun jadi pengen deh kembali ke masa2 itu. Saat ngerjain mading sampe malem dan punggung capek semua. Tapi hasilnya memuaskan,….
Apalagi habiz ni ada DetCon 2k8. jadi pengen deh jadi Jurnalisnya lagi, tapi gag lahh…mungkin ikut MOS-nya aja kali ya??? Kan bisa nambah pengalaman lagi. Alhamdulillahnya,….tahun ini semua acara yang berhubungan dengan DetCon gag ditangani oleh OSIS, tapi oleh anak Mading. Benar2 deh….terima kasih ya Bu Dian ama Pak Edy….
Jadi, mulai mading 3D, 2D, Mading on the spot, Newspaper design dan Jurnalis semuanya harus dari anak Mading. Seneng deh Ayun….apalagi kelas 3 masih boleh ikut. Semoga saja kita bisa mendapat satu penghargaan di DetCon untuk mengharumkan nama Khadijah. Semangatt…..

Komentar