SI PENEBENG MANIA

Sabtu 30 Agustus lalu si Rentenir kelas yaitu Sanna Ulang tahun swit sepentin. Dirayakan di Rumah Makan Ikan Bakar Nuamuri. Kayaknya pesta gede2an tuh,…. Ayun langsung bingung karena harus nyariin kado buat ni anak. Soalnya, Sanna itu stylish banget. Up to date kalo masalah baju, barang dan sebagainya, gag kayak Ayun yang mottonya ‘matching ga matching tu gaya gue’, jadi gag masalah jadul-jadul pun asal Ayun seneng, ya Ayun mau.
Yah akhirnya Ayun memutuskan untuk urunan dengan anak2 untuk beliin dia kado. Dan ada masalah satu lagi, yaitu acaranyan kan maelm. Malem minggu tapinyahh…nah…tu…. Berarti Ayun antara boleh dan gag dibolehin ama Ibuk. Untung saja ada Malaikat penolong, iaitu si Irma. Hehehe….nih anak mau jemput Ayun untuk barengin berangkat ke sana. Baik banged dahh si Cumpil nih ….. Jam 19.00 Ayun berangkat. Tapi untung aja di rumah cumak ada Tita, sebelumnya Ayun udah bilang kok ke Ibuk. Jadilah kita berpetualang cari alamatnya.
Gag susah2 banget kok, akhirnya kita nemu. Yo Oloh, yang dateng kok dikit ya??? Waduh, rugi banget dahh… anak2 tuh gag dateng. Padahal kan makanannya enak2…hehe…. Setelah acara pembukaan dan doa-doa, akhirnya kita langsung makan2. suasananya romantis banget, ehh…syahdu bangett… halahh….kayak di tengah sawah gitu. Di gubuk gitu dan kita becanda abiz2an selama makan. Gimana enggak, anak2 tuh ada-ada aja idenya, masak ada yang bilang kalo mau bungkus nih makanan dan dibawa pulang. Ya Ampuunn….gila2 deh pokoknya, sampe akhirnya kita semua didatengin ama Om-nya si Sanna. Satu per satu piring kita ditambahin nasi lage…hahaha…..beliau tau tuh, kita semua pada ngambil ikan banyak2 dan masih nyisa makanya dikasih nasi lagi. Hahaha,..,…
Eh beneran loh, semuanya pada ngambil. Ayun sih gag mau nolak sebernya ngikutin ide cemerlang anak2. tapi, karena tas Ayun kecil. Jadinya Ayun urungkan niat Ayun, tapi Ayun makan makanan itu di tempat Hahhhha….sama ajja tuh namanya….
Pulangnya, kita semua pada yang kekenyangan gitu. Gag kuat berdiri. Sekitar jam 21.0 kita pulang. Pada saat kita mau Pulang, eh si reza Cantik ama Inul alias Babi Otong barusan dateng. Mereka abiz konser tunggal geto katanya, iya sihh….mereka emang anak band,… ya udah deh, kita tinggal aja mereka. Pulang2, di rumah udah ditunggu ama Spiderman alias Peter parker buat nonton dia. Alhasil, malam ini Ayun tidur jam 23.30. Pfuuhhh…..

Komentar