Berpetualang bersama Adik

Rabu, 24 September 2008 Ayun pergi ke RSI. Buwat apa?? Emang Ayun nggak sakit apa-apa sih, cuman mau periksa gigi Ayun yang lubang. Terus ditambal dehhh….. hahah….
Antrinya bokk…..lama benerrr dah, udah gitu kan kesononya naek motor dan bonceng ber-3 without helm, Tita yang ada di tengah kakinya kena knalpot motor orang pula. Pfuuhhh….jalannya macet bener, iyah kalo Ibuk nyetirnya bener gitu. Orang Ibuk kalo nyetir masih kayak Ayun kalo nyetir motor kok,…jadinya motor tuh kayak kena angin topan gitu.

Sempet takut juga waktu mau masuk ke dalem Ruang Prakteknya, sampe di dalem Ayun disuruh duduk di tempat duduk yang buat periksa yang ada lampu-lampunya itu lohh…. Terus disuruh kumur, dan….ditanyain mau ngapain kesini. Ayun bilang mau nyuci baju, eh…maksudnya mau periksa gigi nih buwad dibenerin.
Terus, beginilah dialog antara Ayun dengan sang dokter;
Ayun: Dok, itu namanya apa? Kok kayak bor mini?
Dokter: Ah…nggak papa….
Ayun: ……..
Dokter: (ngutek-ngutek gigi Ayun) Sakit nggak?
Ayun: Nggak….. (bo’ong)
Dokter: (ngutek-ngutek lagi) Sakit nggak?
Ayun: Nggak….. (sekali lagi bo’ong)
Dokter: Kok aneh ya nggak sakit?
Ayun: (Oh….mau dibilang sakit ya?) Eh…i.iya Dok, sakit nihh……
Dokter: ?????
Selesai, langsung dibayar ama Ibuk dan kita menuju ke tempat parkir, karena Ibuk langsung pergi ke kantor. Kita disuruh pulang sendiri tapi dikasih uang buwad naek becak ke rumah.
Tapi dasar Ayun dan Tita berjiwa petualang , jadinya kita nggak langsung pulang malah menuju ke Toko Buku deket situ dengan hanya ber-2, jalan kaki man…..
Untung aja di sana nggak ada orang jaad yang mau menculik sepasang adik-kakak yang imut inih…. Dan kami pun pulang ke rumah dengan selamat naik abang becak.
Adem benerrr……hah….. (kayak Tora Sudiro di iklan…..)

Komentar