HARD WORK….!!!!!!

Minggu tanggal 28 September 2008 Ayun sekeluarga bekerja keras membersihkan rumah menjelang Lebaran. Ini momen keramat yang hanya dilakukan setahun sekali. Hwehehe….
Bukannya keluarga kita itu keluarga jorok, tapi memang itu ritual yang hanya bisa dilakukan setahun sekali. Rumah Ayun nggak besar, kecil malah, simple dan sederhana banget tapi bener-bener penuh. Gimana enggak, yang paling menuh-menuhin rumah tuh BUKU.
Ayun sekeluarga itu emang paling maniak buku, alias kutu buku. Buku ada di mana-mana, di lemari, meja, kolong tempat tidur, dapur, sampe lemari es….hehe,,,,
Akhirnya kemarin, buku-buku yang udah nggak dibutuhkan langsung aja dijual dan ternyata hasilnya lumayan lo, 50 ribu. Bisa buat beli pulsa dan SMS-an sampe mojrot tuh….
Kami harus bergumul dengan debu-debu yang tebelnya nyampe 5 sentian gitu, nggak bikin bersin-bersin lagi dah, sampe bikin pilek-pilek tuh..

Tapi, kerja keras belum selesai sampe di sini, dilanjutkan lagi hari Senin alias besoknya. Bapak beli meja belajar baru buat Tita, adek Ayun yang paling gila itu. Dan alhasil, kami harus bekerja keras buat angkat-angkat tuh meja ke tempat yang diinginkan dan mindah-mindahin lemari yang lain, udah gitu iya kalo mejanya beli langsung jadi. Itu enggak, kita yang nyusun sendiri. Pfuhhh….sampe malem kita nyusun meja itu. Tapi ternyata setelah Ruang tamu diisi oleh meja belajar baru dan lemari dipindahin, ni rumah jadi kelihatan kayak rumah. (Lha emang dulunya apa’an?)

Komentar