SELAMAT JALAN TEMAN….

Hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008, merupakan hari paling berduka buat kelas DubIDu, karena salah satu dari kita telah tiada. Dia yang bernama Muqodatul Fitria telah kembali ke alamnya.
Ayun bener-bener nggak nyangka, sebegitu cepatnya dia meninggalkan kita. Itulah kuasa Tuhan, kita tak akan pernah tahu kapan maut menjemput.
Pertama kali Ayun denger dari temen Ayun si Alfi yang tiba-tiba masuk ke kelas dengan wajah pucat dan teriak, “Datul udah nggak ada…..,”. darah ini serasa berdesir, shock.
Ayun belum percaya gitu dengan omongan dia sampe detik ke-5. satu….dua….tiga…empat….lima…. langsung air mata ini reflek jatuh dari kelopak mata.
Ayun menghambur ke temen-temen Ayun yang lebih dulu nangis, kami semua nangis berjamaah.
Gimana enggak, semasa hidupnya Atul biasanya Ayun manggil dia. Tapi yang lainnya kalo manggil Datul, itu anaknya diem banget dan jarang omongnya. Kalau sama orang pun dia baekkk banget, nggak pernah nyakitin orang. Udah gitu rajin dan pinter banget, tulisannya itu loh…rapi banget kalo nyatet di Buku catetan. Ayun sering pinjem catetannya dia, terutama Kimia.
Ya Allah…..apakah ini yang terbaik buatnya.?? Disini Ayun dan segenap penjuru kelas XII Ipa-2 hanya bisa mendoakanmu, semoga lancar jalannya di sana.
Hiks…hikss…..di rumahnya pun kita semua masih nangis-nangisan gitu, karena ga liat pemakamannya dia.
Tapi Ayun yakin, dia di sana akan tenang kalau kita semua merelakannya.

Atul itu punya cowok namanya Idham yang udah jalan 2 taun. Ayun nggak bisa ngerasain gimana rasanya ajdi Idham. Pastinya sangatttttt kehilangan lahh…. Orang tiap ari mereka tuh pulang bareng dan kayaknya rukun bangedd….. nggak pernah bertengkar hebat, hanya mautlah yang memisahkan mereka. Kata temen-temen sih, mereka itu bisa sampe jenjang pernikahan. Tapi….skeali lagi….mautlah yang memisahkan mereka.

Ya sudah, sebenernya Ayun masih pengen cerita tapi kayaknya percuma deh, Ayun nggak sanggup lagi nulis untuk sekarang ini….

Nih foto Ayun ama dia, dia pake kudung item baju merah entu....

Komentar