IT’S TIME TO CHANGE……..

Semakin bertambahnya usia seseorang, sudah pasti semakin hari orang itu harus menjadi lebih baik seperti kata pepatah “Hari ini harus lebih baik dari hari sekarang”. Begitu juga dengan Blog ini, Ayun pengen semakin hari isi dari Blog ini semakin bermutu. Nggak melulu curhatan perasaan Ayun aja. Tapi juga cerpen-cerpen dan tulisan-tulisan ilmiah Ayun yang yahh…rada sedikit gila ini.

Nggak kerasa ya, Ayun mau swit sepentin 6 bulan lagi. Padahal kayaknya baru kemarin lulus dari TK, trus masuk SD pake acara nangis bombay. Masuk SMP dengan hati berbunga-bunga dan masuk SMA dengan sedikit rasa kecewa karena nggak bisa masuk SMA idaman walaupun sekarang Ayun merasa di Sekolah ini juaooohhhh lebih baek dengan Sekolah yang Ayun idamkan dulu. Karena kalo Ayun nggak Sekolah di sini, Ayun nggak bakal tahu apa itu arti persahabatan, cinta dan maut (Lohh….kok kayak postingan sebelumnya???). Dan Ayun nggak bakal tahu tentang Agama seperti di sini. Juga bagaimana itu memperjuangkan sesuatu yang baik yang dulunya belum ada menjadi ada. Yaitu perjuangan mendirikan organisasi Mading pertama di Sekolah yang go public, kalau bisa sih diperjuangkan lagi jadi Ekskul Sekolah.

BLOG yang masih sangat sederhana ini pengen Ayun rubah total menjadi Blog yang Ayun banget. Nggak seperti sekarang ini yang backgroundnya gelap banget, nggak kayak Ayun yang cheerful dan penuh semangat masa muda yang menyala. Ayun pengen merubah Blog ini jadi lebih muda. Tentunya dengan template yang dibuat sendiri. Tapi, bagaimana caranya? Karena Ayun masih belajar nih bikin template blog sendiri tanpa men-download dari situs lain.

Selain itu, isi dari Blog ini nggak Cuma curhatan. Munkin juga sesuatu yang lagi hit sekarang ini, kayak masalah ‘telur palsu’, menurut pandangan Ayun tentunya. Hwehe,,,,,

Okeh, selamat menunggu untuk melihat Blog Ayun yang sudah diedit lebih muda…. TUNGGU YA,,,,,, COMING SOON…..

Komentar