Senin, 24 November 2008

Karena hari ini Ayun nggaka da PIB, akhirnya Ayun memutuskan untuk pergi ke PTC lagi, setelah kemarin Ayun nggak kesana padahal anak-anak banyak yang kesana… sedih banget karena temen yang janji buat nebengin tiba2 mutusin janjinya….ihhh…sebel banget nggak sih? Karena tu anak udah ke-3 kalinya kayak gitu ke Ayun….

Akhirnya, hari ini Ayun kesana bareng Penyu lagi…soalnya si Papi Pace lagi ga bawa uang, nah lo…udah Ayun janjiin buat Ayun bayarin tiket masuknya eh dia tetep nggak mau…Ya sudlah, akhirnya Ayun, Penyu, Abang Kembar, Fifi, Litip (ganti nama dari asalnya :Latip). Tapi, si Abang dan Fifi dengan Litip mampir dulu ke rumah Abang sedangkan Ayun langsung saja menuju PTC bersama teman-teman Mading kelas XI.
Disana, sebenernya nggak ada apa-apa sih, cuman Ayun dengar Mading 2D-nya ancur…ternyatahh….Putri Duyung yang kita pasang siripnya ilang…alias puthul… wahhh…berita mengejutkan, tapi percuma Ayun ga bakal bisa melakukan apa-apa karena tuh sirip udah menghilang entah kemana.

Sudah gitu, disana kita ketemu sama temen-temen sekelas Ayun yang pada nanyain di mana Papi Pace berada. Meneketehee….. jawab Ayun.
Setelah lihat2 Mading dengan puas dan salah satunya ngeliat sepatunya si Mbek yang masuk koran lagi karena membuat sensasi baru yaitu sepatu yang ditaruh di meja putar, akhirnya Ayun pulang dan ternyatahh….oh tidakkk….. hujan sudah menanti….kenapa rasanya hujan sangat nge-Fans sekali sama Ayun yang sedang berada di PTC ini, rasanya dia selalu mencegah Ayun untuk nggak pulang, padahal suami dan anak menanti di rumah….hah??? maksudnya Kelaurga menanti di rumah,,,,, tapi harus bagaimana lagi, akhirnya si Penyu memutuskan untuk menerobos hujan, tanpa jas hujan lagi…geblek banget ga seh??? Bersama anak-anak lainnya yang juga pulang bareng, ternyata mereka pada bawa jas hujan, pinterr…pinterrr…..

Komentar