WONDERFUL DAY

Hari –hari kenapa Ayun jarang posting? Maaf…karena kesibukan yang menghadang, dan tentunya ndak sempat untuk update ke warnet tiap hari.
Sebagai gantinya, mungkin Ayun akan menyuguhkan cerita yang Ayun alami selama hari sibuk ini.
Pertama. Masalah tugas Sekolah yang sangat menyita waktu. Yaitu aerobik, sebagai syarat ujian praktek Penjaskes. Pfuhhh…..untuk Latihannya butuh waktu yang sangat banyak. Karena kita dalam group, jadi kalau group kita nggak kompak, kita ngulang lagi sampai dikasih batas 5x maju. Dan sekarang, sudah sampe 3x kita belum mencapai I00% teman…. Makanya itu, apakah selama 3 minggu ini latihan Ayun sia-sia? Sebel dehhh….udah gitu selama ini Ayun sering pulang malem, diomelin ortu….. demi nih aerobic. Tapi gara2 satu anggota ajja yang nggak kompak, lainnya akan jelek juga keliatannya.
Kedua. Lagi-lagi masalah Mading. Memang sih, mading itu bagian dari hidup Ayun. Tapi rasanya, Ayun kok sebel banget ya ama pengurus Mading tahun ini. Ga ada GREGET untuk berjuang keras. Bukannya menyalahkan, tapi gimana lagi…. beda ama tahun Ayun (masak???). Mereka masih menggantungkan sama kita, sedangkan kita….nggantungin ke siapa? Huwhh…. Tapi yahh…untuk pemula lumayan juga, Ayun menghargai hasil kerja keras mereka yang kemarin masuk koran walopun di rubrik kecil. Hehehe….. kebayang nggak sih, betapa senengnya kita yang untuk pertama kalinya masuk koran dengan hasil kerja payah kita?
Ketiga. Lomba Nulis. Ayun ikut lomba Nulis Opini Pahlawan Ekonomi di Universitas Petra, dalam rangka dies natalies Fakultas ekonomi. Nah…kemarin Ayun barusan ngirim, dan beberapa hari setelah itu, Ayun dapet telepon kalau Ayun masuk 0 besar penulis yang masuk nomine. Dan nama Ayun masuk di koran, bersaing dengan anak Santa Maria yang merupakan saingan berat. Ayun nggak mau menganggap remeh dia.
Hmm…ketiga hal di atas merupakan hal yang membuat sibuk Ayun saat ini. Tapi, kenapah di saat Ayun senang karena bisa masuk nominasi Penulis terbaik, ehhh…kok ya sempet”nya Ulangan Biology dibagi, dan hasilnya….AYUN REMIDI jekk…. Dowhhh….shock therapy brasanya…. Waktu masukin nilai tuh Bu Win (Guru Biologi Ayun) nanya gini, “Ngimpi apaan Yun tadi malem?,”. Huhuhuhuhuhuhuh…..betapa menyedihkannya nilai Ayun….gila….seumur2 gag pernah loh Biology dari nilai sempurna jadi nilai setengah sempurna kayak gini.

Komentar