FULL OF EGG


Hari ini tanggal 29 Nopember, si Papi Reza alias Papi Pace Ulang Tahun swit sepentin. Dan seperti biasanya, pekerjaan rutin kelas dubidu adalah ngerjain anak yang lagi Ultah hari ini. Tapi karena kali ini yang ulang tahun adalah anak yang suka usil, rame, dan pembuat onar di kelas. Maka, keusilan kali ini lebih biadab,,hwekekeke….(kayak di pilem misteri).

Hmm…mengingat hari ini adalah ahri Sabtu yang jam pelajarannya lebih pendek daripada hari laen maka kita ngerjainnya sehabis pulang Sekolah. Wuah…rencana berlangsung dengan sukses saat dia habis balik dari Masjid dan menuju ke Toilet.
Jadi, saat dia keluar, air dan telur juag tepung sudah siap di tangan. Dan perlahan pintu toilet mulai dibuka dan….happp….!!!!!
Kurrang ajjarrrr! ! ! ! !
Woaaahhh,….dia lari…dia melarikan diri…semua anak cowok pada ngejar dia dan bersiap dengan air dan tepung masing2. para anak cewek hanya ngeliatin aja, juga Ayun yang Cuma bisa bengong…tapi akhirnya dengan sedikit eh memang memaksa dia dibawa lagi ke Lapangan, sambil terbatuk2 gitu jadinya Ayun ga tega dan berniat jangan dikasih telur donk…kasian tuh…udah capek lari-lari juga,,,

Tapi memang anak2 sangatlah kejam, langsung saja dia disiram air dan tepung plus telur,,,,gilaaa…baunya anyir bangett….eh dia ngelaurin Hape ama dompetnya buat dititipin ke Ayun, ya Allahh…..masih sempet2nya inget barang berharga…

Nah, setelah acara itu selexai…wah..nih bagian bersih2 lapangan syapa ya? Masalahnya lapangan baunya jadi anyir gitu deh,…langsung aja Ayun tinggal. Ayun mau pergi ke 40 harinya temen Ayun yang meninggal, hiks…Datul…aku pergi mengunjungimu…kami 7 orang yaitu Ayun, Irma, Litip, Naya, Ovi, Adek dan Alfi nark angkot kesana. Wuahh…ternyata seru juga ya naek angkot ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Terus disana kita ngaji dan mengunjungi pemakamannya Datul, bahagialah di sana ya Teman…kami sayang kamu….

Terus pulangnya, kami disuruh bayar 4ribu. Lahh…padahal tadi berangkat aje cumak 3 ribu…curang tuh Bapak…akhirnya cuman kita bayar 3ribu aja per anak, habis itu nyebrang dari terminal Joyoboyo ke seberangnya dengan nekat…padahal kan ga boleh nyebrang di situ, padat motor gitu. Tapi bagaimana lagi daripada harus nyebrang jembatan yang masih jaoh tuh….

But, intinya hari ini sangat menyenangkan. Karena udah lama Ayun nggak keluar berpetualang kayak gini….

Komentar