GRAFITTI VS MURAL

Hari ini yaitu tanggal 26 November 2008, ada salah satu Stasiun TV swasta Lokal Surabaya yang bernama SBO TV mengadakan event yang berjudul My Xpresion with Yamaha Jupiter MX. Nah, ni acara diadakan di Sekolah Ayun, SMA Khadijah Surabaya.

Wuahh…keren2 banget gitu lox Lomba-lomba yang diadakannya. Ada total 9 lomba, yaitu Band, Graffiti, Air brush stripping, Slalom, Cerdas Cermat, Freestyle basketball, dance, presenter dan motor touching. Nahh….dari kesekian Lomba itu Ayun ikut Grafiti, karena emang ga ada lagi yang sesuai dengan bakat dan minat Ayun (Caillahhh…..), sebenernya juga pengen ikut air brush sih…tapi kayaknya ribet deh, mendingan grafiti aja deh…karena kan berkelompok jadi tugasnya ga seberapa banyak.

Wuahh…akhirnya hari H datang juga, Ayun bersama TIM Dubidu yang tergabung dalam Grafiti competiton langsung turun ke Lapangan. Tapi, asal tahu saja…padahal tim lain turun ke lapangan pada bawa pylox gitu…eh kita dengan nyantainya malah bawa cat, kuas dan crayon. Hehehgzzz…..

Jadilah, saat Lomba dimulai kami pada sibuk mengecat bukannya grafiti pada umumnya,…coba tengok deh kelas sebelah kita…. Mereka pada pake pylox getoo…dan itulah sebenarnya Grafiti. Banyak banget orang yang ngatain, “Weiihh…ni lomba melukis tha?,” Ayun malu juga dengernya karena waktu itu Ayun lagi sibuk ngewarnain….lucu juga sihh kalo inget kejadian itu.

Akhirnya, waktu yang diberikan habis, dan KITA BELUM SELESAI…. Waduh, wah….gaswat….tapi Ayun nyuri2 waktu buat nebelin tuh gambaran, dan hasilnya saat pengumuman para pemenang…
JENG….JENG…..
Kita nggak menang gitu lohh….bayangkan bagaimana kecewanya kita yang dengan susah payah ngewarnain sampe posisi jongkok, tengkurep, tidur…wah semuanya deh…eh kita ga menang…malahan yang menang dari kelas laen yang tulisannya ancur dan ga bisa kebaca…itu mah coret-coretan…bukan grafiti… tapi itu yang menang…betapa tidak adilnya si Juri. Kata anak2 sih, tu Juri kalo nilai pake merem kali ya???

Tapi kesimpulan Ayun adalah, memang kali ini kita salah strategi….misalnya ni Lomba Mural…pastilah kita yang menang…

Komentar