HURRAY !!!!

Wahh,,, acara Akhir Semester yang diadakan oleh OSIS tahun ini bener-bener seru, laen dari yang laen. Gimana enggak? Emang sih…Lomba yang diadakan standard seperti biasanya, seperti Lomba basket 3 on 3, volly dan futsal. Tapi yang bikin acara ni lebih spesial karena melibatkan cewek juga. Jadi ceritanya, lomba yang diadakan yang biasanya khusus cowok nii…juga diadakan untuk cewek. Betapa serunya….!!!!!

Nah, kelas Ayun wajib ikut semuanya. Dan tentunya, kita nggak mau kalah dengan tim dari kelas laen, makanya kita mempersiapkan anak-anak yang jagoan olahraga untuk diturunkan di Lapangan Olahraga.
Wkakakaka….

Pada hari pertama, tim cewek futsal ngelawan kelas XI IPA-3 yang lemah lembut, jadinya Alhamdulillah kita menang dengan skor 2-0. Lalu, pada hari kedua, dimana kita harus bermain pol-polan karena di hari ini 3 lomba sekaligus harus kita hadapi. Yaitu futsal, volly dan basket.

Kebetulan Ayun terdaftar jadi pemain-pemain itu…jadilah, badan ini remek semua sebenernya,..tapi demi kelas DubIDU tercinta dan Papi Reza yang sekarang sedang terbaring sakit gara-gara habis kecelakaan kemarin nabrak kaca di tempat Les-nya dia… maka Ayun semangat sekali menghadapi pertandingan kali ini.

Pertama, futsal kita melawan XII IPA-3, yang kemarin menang gara-gara lawannya nggak dateng. Jadi, kita udah merasa menang pengalaman dibanding mereka yang belum pernah tanding. Kali ini, permainan betul-betul seru karena lawan kita nggak seperti yang kita duga. Fisiknya gede-gede man…. Tapi, tetep kita bermain garang dan akhirnya….
GOL !!!!
Teriakan dari kelas DubIDU membahana….ternyata kelas kita memasukkan satu bola. Tahukah anda siapa yang memasukkan bola itu???
Ayun kawan-kawan…..
Hahaha…. jadi terharu nihh….pertama nggak nyangka aja, tendangan ngawur gitu ternyata masuk….Wahhh….betapa girangnya hati ini…
Dengan gaya katak  ber-selebrasi seperti yang dilakukan oleh Steven Gerrard, pemain Liverpool favorit Ayun…
Padahal lawan punya kesempatan banyak untuk masukin bola ke gawang Ayun, tapi yah…kurang beruntung kali ya? Akhirnya tim DubIDu-lah yang menang. Para DubIDu-ers senang bukan main…dan tetap kita selalu berdoa kepada Allah…maksudnya bersyukur gitu….

Pertandingan kedua, Volly…. Pertama kita ngelawan X-4 yang yahh….gitu lahh….bisa dibilang hebat, karena ‘serven’ nya selalu masuk…. tapi mungkin karena banyak kesalahan dari dia, akhirnya skor masuk ke kita dan kita menang donk…
Lalu pertandingan yang kedua, kita ngelawan X-2 yang lumayan ketat nih persaingannya. Kita udah pindah tempat 2 kali, dan akhirnya di set ketiga yang menentukan ini… skor saling mengejar… di detik-detik terakhir suasana begitu tegang dan akhirnya… .tim lawan membuat kesalahan yang menyebabkan DubIDu mendapat skor... Yeahh!!!!! kita menang sekali lagi!!!!!
Alhamdulillahh…

Tapi perjuangan belum bearkhir kawan-kawan…karena basket 3 on 3 masih menanti. Si Monster Nindy yang rencananya ikut basket nggak bisa dateng karena ada acara ama genk-nya ke Selecta, akhirnya Ayun, Maulida dan dengan terpaksa digantikan oleh Dewi Ilyana, ternyatahhh…. Kita lawan X-5 yang anak-anaknya pada ikut ekskul basket. Kalo Ayun mah, udah mantan ekskul basket… jadinya udah lama nggak latihan kaki dan tangan ni kaku banget. Dengan perjuangan keras, Ayun nggak bisa ngalahin mereka, kebanyakan kecolongan… dan sayang banget waktu mereka buat foul… Ayun kebagian free throw, Ayun nggak bisa masukin.

Sebel banget dah sama Ayun sendiri, tapi yahh….udahlah…yang penting masih ada futsal dan volly-nya…kita akan berusaha. Walopun cowoknya kita kalah semua, tapi ceweknya pasti menang kok.

Dan ternyata emang bener di hari ketiga, futsal kalah...
Tapi karena pengorbanan keras kita, walopun panas menyengat dengann ganasnya...KITA BERHASIL dapet JUARA I di volly....
Wahh...Syukur Alhamdulillah...

Thanks Teman-teman atas semuanyahh....

Komentar